PSI Temui PAN, Bahas Pemilu 2024 dan Tawarkan Ganjar Pranowo sebagai Capres -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSI Temui PAN, Bahas Pemilu 2024 dan Tawarkan Ganjar Pranowo sebagai Capres

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T07:06:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) menyambangi kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di kawasan Jalan Amil Buncit Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (3/10/2022).

Kedatangan DPP PSI dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes, Sekjen PSI, Dea Tunggaesti beserta para jajaran petinggi PSI lainnya. Dea mengatakan pertemuan ini bakal mewujudkan keuntungan bagi kedua pihak partai dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Alhamdulillah ini silaturahmi yang baik. Tetapi keuntungan daripada itu sekarang struktur kita lebih siap. Mau tidak mau memicu para struktur kita bekerja akhirnya mereka bekerja utk masyarakat. Semoga silaturahmi ini dapat terus berjalan,” katanya saat pertemuan tersebut, Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Usai menyampaikan sejumlah perbincangan dari pihak PSI, pihak PAN turut serta menyampaikan sejumlah perbincangan terkait pertemuan dua partai tersebut.

Ketua DPP PAN, Tutur Sutikno mengatakan pertemuan kedua partai ini dapat membentuk sebuah gebarakan baru pada Pemilu khususnya Pilpres 2024. Sebab, PAN saat ini sedang merumuskan perhelatan Pilpres 2024 yang tak hanya mempertaruhkan dua kandidat Capres dan Cawapres.

“Kita harus sedini mungkin Pilpres ini hanya tidak dua calon. Kemarin kita terbelah di PAN karena Capres dua calon, karena itu kita berpikir Capres tidak dua calon di 2024 karena itu kita bikin KIB,” ungkapnya.

Tutur berharap pertemuan kedua partai ini pun dapat menghasilkan kemajuan bagi Indonesia ke depannya. “Karena itu saya rasa awalan yang baik bagi kedua partai, mungkin ke depannya bisa lebih baik lagi untuk menyusun Indonesia yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen PAN, Edy Soeparno dan jajaran petinggi PAN lainnya turut serta ikut dalam pertemuan dengan PSI. []
×
Berita Terbaru Update
close