Puji Kinerja Heru Jadi Pj Gubernur DKI, PDIP: Beda dari yang Sebelumnya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puji Kinerja Heru Jadi Pj Gubernur DKI, PDIP: Beda dari yang Sebelumnya

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T12:05:44Z

WANHEARTNEWS.COM - Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan Gilbert Simanjuntak menilai bahwa kinerja Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono selama sepekan terakhir cukup maksimal.

"Tidak bisa dipungkiri (Pj) Gubernur Heru kerja keras dalam seminggu ini. Semua diamati dan dipikirkan jalan keluarnya," ucapnya saat dihubungi, Selasa (25/10/2022).


Gilbert pun menyebutkan, dalam sepekan terakhir Heru rajin menemui berbagai instansi untuk menjalankan sejumlah program di Jakarta, seperti kementerian hingga Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.


Pj Gubernur DKI Temui Pangdam Jaya, Bahas Program Naturalisasi Sungai
Pj Gubernur DKI Jakarta Akan Tambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum
Kemudian akhir-akhir ini, Heru pun datang menemui Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto. Hal tersebut dilakukannya guna melakukan kerja sama dan membahas sejumlah persoalan di ibu kota.

"Ada kerendahan hati untuk menemui instansi lain demi Jakarta. Tidak menunggu laporan di kantor, duduk manis di belakang meja," ungkap Gilbert.


Maka dari itu, Anggota Komisi B DPRD DKI ini membandingkan Heru dengan Gubernur sebelumnya, yakni Anies Baswedan. Ia menilai, Heru mempunyai pola kerja yang berbeda dan memiliki pendekatan yang menyentuh terhadap masalah.


"Hal ini terlihat berbeda kontras dengan gubernur sebelumnya yang lebih mengutamakan kata-kata atau narasi," tandasnya.

Sumber: IndoZone
×
Berita Terbaru Update
close