Rintangan Sudah Bermunculan, Masyarakat Aceh Diajak Menangkan Anies Jadi Presiden 2024 -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rintangan Sudah Bermunculan, Masyarakat Aceh Diajak Menangkan Anies Jadi Presiden 2024

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T06:53:36Z

WANHEARTNEWS.COM - Masyarakat Aceh diminta satu barisan dengan Partai Nasdem untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  

Hal ini menjadi penting karena sebelum sampai ke tahap pendaftaran saja sudah begitu banyak rintangan yang dihadapi Anies.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Aceh, Teuku Taufiqulhadi, di Kantor DPW Partai Nasdem Aceh (Nasdem Tower Aceh),  Banda Aceh, Kamis (27/10).


"Untuk itu kami mengajak masyarakat Aceh untuk menyingkirkan berbagai rintangan tersebut," kata Taufiqulhadi, dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Di sisa lain, kata Taufiqulhadi, meskipun nantinya Anies menang, tetapi partai pendukungnya lemah maka sama saja dengan membunuh Anies.

Sebab itu, jika ada pendukung Anies, maka dirinya juga memohon untuk ikut mendukung Nasdem agar mampu menjaga Anies dengan baik.

Soal siapa Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 yang mendampingi Anies, Taufiqulhadi mengaku partainya tidak masuk ke domain itu. Hal tersebut juga telah disampaikan oleh Ketua Umum Nasedem, Surya Paloh, bahwa Anies telah diberikan hak sepenuhnya.

"Kita berharap Cawapres tersebut harus bisa dilihat betul oleh Anies, yang cocok dan bisa melengkapi kelemahannya serta harus memiliki kekuatan seperti pejuang," demikian Taufiqulhadi. 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close