Oww.. Rizky Billar Bakal Laporkan Orang-orang yang Tebar Fitnah, Wanita Rambut Pirang Salah Satunya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oww.. Rizky Billar Bakal Laporkan Orang-orang yang Tebar Fitnah, Wanita Rambut Pirang Salah Satunya

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T04:08:15Z

WANHEARTNEWS.COM - Rizky Billar ambil langkah tegas untuk orang-orang yang selama ini menebar fitnah kepada dirinya. 

Menurut pengacara Indra Tarigan, sejumlah nama sudah dikantongi suami Lesti Kejora untuk dilaporkan ke pihak kepolisian.

Salah satu orang yang akan dilaporkan oleh Rizky Billar adalah wanita berambut pirang. Sebelumnya seorang wanita berambut pirang mengatakan Billar adalah simpanan tante-tante.

"Kayanya dalam waktu dekat akan membuat laporan. Kalo kata Rizky Billar secepatnya. Ada beberapa orang nama yang sudah dikantongi oleh dia, tiga orang. Yang rambut pirang, perempuan itu," kata Indra Tarigan seperti dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid


"Maksud saya orang-orang ini kan gak tahu, kenapa terlalu sok tahu. Saya tahu Rizky Billar itu dari 2014, dari dia bukan siapa-siapa, nah saya juga tahu perilaku dia" lanjutnya.


Sebelumnya, seorang wanita di media sosial Tiktok unggah pengakuan bahwa ia mengetahui bahwa suami dari Lesti Kejora itu memiliki hubungan dengan seorang tante yang punya salon di Kalibata.

"Dia pernah berhubungan dengan seorang perempuan yang punya salah satu salon di Kalibata. Di tower Flamboyan, yang di bawah parkiran, dekat lobby mal. Di situ ada salon, nah itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar," kata si wanita berambut pirang tersebut.


"Billar itu kan udah punya anak perempuan. Kalau kalian fan Billar cuma scrool ke bawah ada foto anak perempuan sama dia. Itu anaknya sama tante yang punya salon di Kalibata,"


Sontak saja pengakuan dari si wanita berambut pirang ini membuat netizen ramai-ramai mengunjungi Instagram Rizky Billar.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close