Rizky Billar Diperiksa Hari Ini Atas Laporan Lesti Kejora, Jadi Tersangka? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rizky Billar Diperiksa Hari Ini Atas Laporan Lesti Kejora, Jadi Tersangka?

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T08:30:22Z

WANHEARTNEWS.COM - Aktor Rizky Billar saat ini tengah menjadi sorotan publik lantaran diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Atas hal itu Rizky Billar dilaporkan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) lalu. 

Polres Metro Jakarta Selatan telah melayangkan surat pemeriksaan terhadap Rizky Billar dalam kasus tersebut pada Kamis (06/10/2022). 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi baru-baru ini. “Jadi jika memang yang diundang atau yang dimintai keterangan ke Polres Jakarta Selatan tidak hadir kita meminta keterangan yang jelas," ujar AKP Nurma Dewi dilansir dari video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (6/10/2022). 

Selain itu, penyidik juga akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi lain yaitu asisten rumah tangga (ART) dan penjaga rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.  

Sejauh ini pihak kepolisian telah melakukan tindak lanjut dalam kasus KDRT, diantaranya membuatkan pengantar visum di RS Pertamina. 

Diketahui, kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora tengah diusut Polres Metro Jakarta Selatan. 

Hal itu terungkap saat laporan yang dilayangkan Lesti, Rizky Billar ketahuan selingkuh berujung tindakan KDRT.

 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan jika kejadian KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di Jl. Gaharu Ill No. 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Diduga dalam KDRT tersebut berdasarkan keterangan polisi, sang pedangdut dicekik dan dibanting setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. 


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close