Saat 4 Ajudan Ferdy Sambo Bersaksi, Suara Layar di PN Jakarta Selatan Dimatikan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat 4 Ajudan Ferdy Sambo Bersaksi, Suara Layar di PN Jakarta Selatan Dimatikan

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T14:02:16Z

WANHEARTNEWS.COM - Saat sidang mendengarkan keterangan dari keempat ajudan Ferdy Sambo, beberapa layar yang disediakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan tidak dinyalakan suaranya yang membuat pengunjung dan wartawan tidak bisa mendengarkan secara langsung jalannya persidangan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sejak pagi hari hingga siang sekitar pukul 14.00 WIB, selain di ruang sidang, para pengunjung maupun wartawan bisa menyaksikan dan mendengarkan secara jelas jalannya persidangan saat mendengarkan keterangan saksi bernama Susi selaku Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Sambo.





Namun, setelah istirahat sebentar, sekitar pukul 15.00 WIB sidang kembali dilanjutkan untuk mendengarkan keterangan dari empat ajudan atau sopir Ferdy Sambo. Akan tetapi, suara dari speaker atau pengeras suara di setiap layar yang ada di halaman PN Jakarta Selatan tidak hidup. Artinya, pengunjung maupun wartawan yang berada di bawah tenda bertuliskan Polres Metro Jakarta Selatan tidak bisa mendengar jalannya persidangan.

Bahkan, dua layar yang ada di depan ruang sidang juga tidak dinyalakan suaranya. Sementara itu, suara jalannya persidangan hanya bisa didengar di dalam ruang sidang yang sudah penuh pengunjung.

Keempat saksi yang dimaksud, yakni Adzan Romer selaku ajudan, Daden Miftahul Haq selaku ajudan, Prayogi Iktara Wikaton selaku sopir, dan Farhan Sabilah selaku pengawal sepeda motor.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close