Soal AHY Puji Zaman SBY, Yandri PAN: Anak Berbakti ke Orang Tua -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Soal AHY Puji Zaman SBY, Yandri PAN: Anak Berbakti ke Orang Tua

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T11:56:43Z

WANHEARTNEWS.COM - Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto ikut berkomentar terkait sikap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memuji zaman pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Yandri mengatakan hal itu tak perlu dipersoalkan dan diperdebatkan. Menurut dia, AHY wajar memuji SBY sebagai seorang anak. "Ya, semua orang kan bebas berpendapat. 

Kalo AHY ngomongin bapaknya, ya masa jelek-jelekin bapaknya? Ya pasti muji bapaknya dong," ujar dia di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (12/10/2022). "Enggak perlu diperdebatkan kalo anak muji ayah. 

Anak berbakti ke ortu [orang tua]," lanjut Yandri. Ia justru mengaku bingung jika AHY malah menyerang SBY. Menurut dia, apa yang dilakukan mantan perwira itu memang layak dilakukan dan tidak ada yang spesial. 

"Saya bingung kalo AHY nyerang SBY kan? Jadi kalo dia muji-muji SBY, ya layak, dan memang tugas sebagai anak kali, ya. Jadi itu biasa saja," tuturnya. Sebelumnya, AHY kembali memuji ketika SBY masih menjadi presiden Indonesia. Ia mengatakan pada zaman SBY seluruh rakyat Indonesia sejahtera.

Tidak seperti sekarang ini. "Mengapa kita butuh perubahan dan perbaikan? Mengapa? Karena kehidupan masyarakat kita hari ini tidak lebih baik dari dulu. 

Betul?" kata AHY dalam pidatonya di acara pelantikan DPC dan DPAC se-Jakarta Partai Demokrat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/10/2022). 

"Banyak yang hidupnya semakin sulit. Betul? Kita tidak ingin membanding-bandingkan ketika Indonesia dipimpin oleh Presiden SBY, ketika Partai Demokrat berada dalam pemerintahan nasional," sambung dia.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close