Standar Ganda Prasetyo Edi Soal Sumur Resapan di Era Anies dan Heru, Said Didu: Jangan Mencontoh Cara Berpolitik Seperti Beliau -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Standar Ganda Prasetyo Edi Soal Sumur Resapan di Era Anies dan Heru, Said Didu: Jangan Mencontoh Cara Berpolitik Seperti Beliau

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T14:01:08Z

WANHEARTNEWS.COM - Mantan Sekretaris BUMN Said Didu mematahkan cara berpolitik Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

"Jangan mencontoh cara berpolitik seperti beliau," sentil Said Didu, dikutip dari unggahan twitternya @msaid_didu (18/10/2022).

Sebelumnya, Prasetyo Edi Marsudi menyatakan jarahannya terhadap Pj Gubernur DKI Jakarta yang baru, Heru Budi Hartono.

Dia berharap Budi Hartono dapat melaksanakan program sumur resapan dengan baik. Menurutnya, sumur resapan merupakan salah satu program yang baik dalam menangani banjir.

Blak-blakan Pras mengatakan program sumur resapan di era gubernur Anies Baswedan salah sasaran. Kata dia, selama era Anies sumur resapan dibuat di aspal-aspal, yang menurutnya tidak efektif.

Menurut Politikus PDI Perjuangan itu sumur resapan seharusnya dibuat di lokasi-lokasi yang tanahnya bisa menyerap air.

Meski begitu, Pras menegaskan, di bawah kepemimpinan Anies penanganan hulu dan hilir belum terlaksana dengan baik. Sementara, Pemprov justru membuat sumur resapan yang penerapannya salah.

Sumber: fajar

×
Berita Terbaru Update
close