Sudah Dibantah Grab, Ustaz Yusuf Mansur Tak Malu dan Masih Ngotot Ngaku Jadi Komisaris -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sudah Dibantah Grab, Ustaz Yusuf Mansur Tak Malu dan Masih Ngotot Ngaku Jadi Komisaris

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T03:35:46Z

WANHEARTNEWS.COM - Ustaz Yusuf Mansur masih ngotot menyebut dirinya bagian dari komisaris Grab. Padahal diberitakan di sejumlah media, pihak Grab menyebut kalau Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi komisaris Grab Indonesia.

Melansir Hops.id, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah pernyataan tersebut di akun media sosial pribadinya pada 8 Oktober 2022, dengan bunyi judul "Sudah dibantah Grab, Yusuf Mansur Ngotot Pernah Jadi Komisaris."

"'Ustadz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris GrabHoldings Limited,' Head, Corporate and PolicyCommunications Grab Indonesia, Dewi Nuraini."

Meskipun sudah dikonfirmasi Grab, ia tetap beralasan bahwa hal itu hanyalah sebuah penjelasan kalau pada masa itu, dirinya memang lagi berhubungan dekat dengan perusahaan penyedia layanan transportasi tersebut.

"Saya ga ngotot. Saya cuma menjelaskan kronologis. Dulu malah ada kontraknya. Pas jadi kontrak, jadinya Advisor. Dan masa itu, 2018, masa dekat2nya saya dg Grab, yang di bawah kepemimpinan Mr. Jason, Mr. Joel, PakOngki dan Pak Rizqi. Bila saya ngaku2, ya masalah lah saya," tulis Yusuf Mansur dalam keterangan unggahannya.

Yusuf Mansur merasa video yang viral tersebut adalah ulah dari pihak-pihak yang sengaja mengulik-ngulik ceramah lama, lalu memotong dan menyebarkannya.

"Dan ini sebenernya akibat "baik" dari mereka2 yang terus menerus membongkar tausiah2 lama, dan motong2. Alhamdulillaah....," lanjutnya.

Yusuf Mansur juga mengatakan kalau dirinya sangat berpengaruh dan selalu menjadi sorotan publik. Ia bahkan ingat betul momen dirinya bergabung dengan pihak Grab.

"Dulu, kebiasaan saya, sampe skrg, hehehe, apa aja, jadi konsumsi publik. Baik dalam ceramah dan socmed. Jadi saat berproses ditawar sebaga komisaris, saya ya Isg cerita.Akhirnya, jadi advisor. Resmi. Saya inget koq, diacarakan segala. Saya dipakaikan jaket, dan keliling bbrp kota," kata Yusuf Mansur.

Selanjutnya, Yusuf Mansur menitip salam kepada para petinggi Grab dalam caption unggahannya.

"Salam sama Mr. Jason, Mr. Joel,, Pak Ongki, Pak Rizqi. Pimpinan2 saat itu. Ada Pak Albert dan Pak Agung juga dari Kudo," ujarnya.

Terkait perwakilan Grab, Dewi Nuraeni, yang menyatakan bahwa Yusuf Mansur bukan bagian dari Dewan Komisaris.

Ustaz kondang tersebut justru tidak kenal dengan wanita yang menjabat sebagai Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia itu.

"Saya malah belum kenal dg Mbak Dewi Nuraeni saat itu. Berkas kontrak, dulu sama Pak Hari almarhum. Tapi saya teramat yakin, Grab, megang salinannya. Atau malah aslinya.Saya ga minta juga koq. Saya ditawari," katanya.

"Sampe skrg, komunikasi saya dengan beliau2, masih ada. InsyaaAllah. Bahkan saat itu ada Pak Jon, Ovo. Di Grab," jelasnya.

Terakhir, Ustaz Yusuf Mansur meminta maaf atas video yang menjadi viral tersebut. "Maafin Yusuf Mansur, dan maafin yang motong2 video itu. Selalu," pungkasnya

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close