Tukang Cukur Dukung Anies Jadi Presiden, Nasdem Purwakarta Makin Pede Raih Kemenangan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tukang Cukur Dukung Anies Jadi Presiden, Nasdem Purwakarta Makin Pede Raih Kemenangan

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T01:09:42Z

WANHEARTNEWS.COM - Puluhan tukang pangkas rambut yang tergabung dalam Seniman Rambut Seluruh Indonesia (Serasi) menggelar deklarasi dukungan untuk pencapresan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Deklarasi yang dibalut dengan silaturahmi dan cukur gratis 100 warga itu digelar di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Rabu (26/10). Dalam agenda tersebut, tampak hadir Pengurus Serasi Jawa Barat dan jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta yang dipimpin Luthfi Bamala.

"Perwakilan dari pengurus Serasi di Jawa Barat sengaja mendeklarasikan di tengah masyarakat perkampungan di Purwakarta, yaitu di Desa Sukatani. Silaturahmi dan cukur gratis 100 warga setempat," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (26/10).

Menurutnya, tujuan deklarasi dan silaturahmi ini diharapkan bisa menyentuh langsung ke masyarakat. Jajaran struktural Nasdem Purwakarta juga tampak hadir mendampingi kegiatan ini.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam deklarasi ini, mudah-mudahan ikhtiar kerja politik ini bisa membawakan hasil kemenangan di Pemilu 2024," ujar Luthfi.

Lanjut Lutfhi, kini setiap hari selalu ada deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Dan ini menambah spirit dan keyakinan kita sebagai kader Nasdem untuk semakin dekat dengan kemenangan," demikian Luthfi Bamala. 

Sumber : rmol
×
Berita Terbaru Update
close