Unfollow Lesti Kejora Bergema di Instagram, Hingga Ada Seruan Boikot Leslar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unfollow Lesti Kejora Bergema di Instagram, Hingga Ada Seruan Boikot Leslar

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T23:52:16Z

WANHEARTNEWS.COM -

WANHEARTNEWS.COM - Rizky Billar menjadi sasaran amarah warganet ketika kasus kekerasan dalam rumah yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora, mencuat ke publik beberapa waktu lalu.

Tapi, setlah Lesti Kejora mendadak mencabut laporan polisi persis saat Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan hendak dijebloskan ke sel tahanan, simpati warganet kepada perempuan itu berangsur-angsur berubah menjadi kekesalan.

Banyak warganet yang merasa geram atas keputusan Lesti Kejora.

Melalui unggahan di akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat ada seorang pria yang tengah melakukan video dengan pasangan yang diduga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kendati begitu, ada dugaan bahwa video tersebut diambil setelah pedangdut itu mencabut laporan atas kasus KDRT Rizky Billar.

Namun, sejauh ini belum bisa dipastikan kebenarannya apa video tersebut memang rekaman baru atau memang video lama yang diangkat kembali.

Tak menunggu lama, netizen langsung memberikan beragam komentarnya, berbagai pendapat usai menyimak video yang diduga Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

“Unfollow berjamaah no respect lagi. Kuy ah,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“Nyesel banget gue ngikutin kasus ini padahal sebelumnya udah nggak sreg banget sama pasangan ini,” timpal lainnya.

"Lesti. Kalau kamu siap laporin harus siap suami di penjara dan siap bercerai. Kalau damai gini rugi banyak. Malu se-Indonesia masalah rumah tangga di publish, rugi suami gak bisa kerja jadi kamu yg jadi tulang punggung," tulis yang lainnya.

Seperti diketahui Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar atas tuduhan KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu.

Rekemana video cctv kekerasan yang dilakukan Rizky Billar telah beredar luas di media sosial, visum juga telah ditunjukan oleh Lesti Kejora sebagai bukti laporannya pada kepolisian.

Rizky Billar juga telah jadi tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selata. Tapi, baru beberapa jam kemudian Lesti Kejora mencabut laporannya dan meminta sang suami tidak dipenjara.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close