Viral 2 Perempuan Ngaku Istri Sah Kapolres Muara Enim, kok Bisa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral 2 Perempuan Ngaku Istri Sah Kapolres Muara Enim, kok Bisa?

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T09:52:02Z

WANHEARTNEWS.COM - Viral beberapa video menceritakan rumah tangga Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto. Pada video menceritakan AKBP Aris Rusdianto menikah lagi tanpa izin istri sahnya.

Dalam video TikTok yang diunggah akun @febysharon, perempuan itu mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto. Pada video pertama perempuan itu menelepon seorang perempuan lain yang disebut bernama Mesya Firdaus dan menanyakan prihal pernikahan yang dilakukan antara Aris dan Mesya.

"Kamu izin nggak (menikah) sama saya. Saya istri sahnya Aris," kata Feby dalam percakapan itu.

Sementara di sisi lain, Mesya mengaku sudah mendapatkan izin dari Melani, perempuan yang diketahui merupakan istri AKBP Aris Rusdiyanto, sekaligus juga ketua Bhayangkari cabang Muara Enim.

Feby juga mengaku akan melaporkan mereka ke polisi karena menikah tanpa izin dan membuktikan kebenarannya di Pengadilan.

Kemudian, video kedua yang juga diunggah @febysharon, memperlihatkannya cekcok dengan Rusdi terkait masalah itu. Selanjutnya, pada video berikutnya, Feby kembali memperlihatkan sedang berbicara dengan AKBP Aris Rusdianto. Di mana dalam video itu Feby menuliskan jika dirinya diminta mencabut laporan polisi.

Sementada itu, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto mengatakan pada dasarnya semua orang sudah tahu mana istrinya mana yang bukan.

Aris mengaku bersama penasihat hukumnya akan melakukan upaya hukum dan memiliki dokumen pendukung dan melaporkan apa yang telah dilakukan Feby. 

"Tidak perlu dikonfirmasi itu. Orang sudah banyak tahu mana yang istri saya mana tidak. Nanti saya ada upaya hukum. Biasa itu mau memeras saya," katanya. 

Sumber: inews
×
Berita Terbaru Update
close