Ade Armando Sebut Pendukung Anies Baswedan Makin Gerah, Gegara Jokowi Makin Terlihat Dukung Sosok ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ade Armando Sebut Pendukung Anies Baswedan Makin Gerah, Gegara Jokowi Makin Terlihat Dukung Sosok ini

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T00:43:51Z

WANHEARTNEWS.COM - Pegiat media sosial Ade Armando menyebut bahwa pernyataan Jokowi soal ciri-ciri pemimpin, terutama terkait rambut putih, telah membuat pendukung Anies Baswedan nampaknya ketar-ketir.

Dipantau dari kanal YouTube Cokro TV pada Selasa (29/11/2022), Ade Armando dengan yakin menyatakan bahwa sosok yang disebut-sebut oleh Jokowi adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Saya yakin, rasanya posisi Ganjar akan terus solid dan dia akan menjadi presiden Indonesia 2024-2029,” kata Ade Armando.

Ade pun memberikan contoh sikap Rizal Ramli yang dianggapnya terlalu berlebihan hingga marah menanggapi pidato Jokowi itu. Menurutnya, Rizal Ramli terlihat begitu emosional.


“Dalam tweetnya dia terkesan sangat emosional. Kata dia, siapa capres berambut putih yang memikirkan rakyat?” tuturnya.

“Yang ada kata Rizal adalah Pangeran tiktok yang cengengesan terus. Dia bahkan bilang Jokowi sedang menyiapkan boneka oligarki baru untuk melindungi kroni-kroninya dan rakyat cuma slogan untuk tameng oligarki,” sambungnya.


Menurut Ade, kemarahan Ade bukan hanya kepada sang presiden, namun juga kepada Ganjar yang di-endorse oleh Jokowi.

Selain itu, Ade menyinggung terkait respons atau tanggapan dari Badan komunikasi strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. 

Ade menilai Herzaky terlalu serius menanggapi pidato Jokowi, padahal pernyataan itu disebut hanya candaan semata.



“Sejujurnya kalau dia sih lewat serius. Siapapun tahu bahwa ucapan Jokowi itu bernada guyon, memang Jokowi bicara dengan mimik sungguh-sungguh. Berulang kali dia menyebut rambut putih sebagai cirI presiden yang memikirkan rakyat tapi kan itu jelas bercanda lah,” ujar Ade. 

Lalu, Ade menyampaikan bahwa Jokowi dalam pidatonya itu hanya memberikan penegasan bahwa sosok nomor satu di Indonesia tersebut mendukung Ganjar.

“Jokowi hanya ingin melontarkan isyarat bahwa jangan lagi ada keraguan. Jokowi jelas ingin agar fansnya tahu dia mendukung Ganjar,” imbuhnya.


Pesannya sangat sederhana meski dibalut guyonankata Ade. Namun, Herzaky ini seperti tak punya sensor viewer dan malah menanggapinya dengan serius. 

“Terus terang Herzaky Ini terkesan lebay. Maksud saya, ya jelaslah Jokowi tidak akan mendorong pendukungnya untuk memilih orang hanya karena rambut putih,” ungkapnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close