Ahok Puja-puji Heru Budi Pimpin Jakarta, Politisi Demokrat: Sesama Gubernur Give Away Saling Puji -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahok Puja-puji Heru Budi Pimpin Jakarta, Politisi Demokrat: Sesama Gubernur Give Away Saling Puji

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T14:11:22Z

WANHEARTNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat, Taufik Rendusara angkat suara soal pujian Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memuji kinerja Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Ia menyindir pujian yang diberikan Ahok kepada Heru. Menurutnya, kedua pejabat nomor satu di DKI Jakarta itu sama-sama Gubernur Give Away.

"Gubernur give away muji gubernur give away," kata Taufik di akun Twitter @TRendusara, Senin (7/11/2022).

Diketahui Anies akan mencabut Peraturan Gubernur (Pergub) penggusuran yang dibuat di era Ahok berkuasa di Ibu Kota.

Akan tetapi, Heru Budi yang kini memimpin Jakarta melalukan evaluasi.

Ahok pun penyebut bahwa yang sebenarnya terjadi bukan penggusuran, melainkan memindahkan penduduk ke rumah susun (Rusun).

“Sebetulnya lebih tepatnya itu bukan penggusuran tapi tergantung kamu dari sisi mana lihatnya kalau bagi pemda Kenapa kita telat lakukan itu karena kita tunggu rumah susunnya jadi,” ujar Ahok dikutip dari channel Youtube salah satu tv swasta, Senin (7/11/2022).

Diketahui, Heru Budi Hartono akan mengevaluasi Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 207 Tahun 2016 yang diterbitkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Ia mengatakan akan melakukan pembahasan soal permohonan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengajukan pencabutan Pergub Penggusuran.

"Nanti saya tanya Biro Hukum ya. Nanti kita lihat, saya tanya dulu Biro Hukum. Ya kita bahas ya, saya belum tahu kan. Maksudnya tahu tetapi nanti detailnya kan kita bahas dengan Biro Hukum," ujar Heru, Jumat (4/11/2022).

Sumber: wartaekonomi
×
Berita Terbaru Update
close