Anak Buah Sudah Tak Peduli Lagi pada Ferdy Sambo, Umbar Si Bos Sifatnya Sumbu Pendek: Gampang Marah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Buah Sudah Tak Peduli Lagi pada Ferdy Sambo, Umbar Si Bos Sifatnya Sumbu Pendek: Gampang Marah

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-19T07:11:05Z

WANHEARTNEWS.COM - Watak asli terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo diungkap mantan anak buahnya, Aryanto, Sabtu (19/11/2022). 

Menurut Aryanto, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo memiliki sifat yang tempramen, mudah sekali marah, terlebih, katanya, saat menghadapi masalah. 

 Menurut Aryanto, salah satu yang sering dilakukan sang terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo adalah ia selalu memarahi para anak buahnya yang pekerjaannya tidak selesai. 

Adapun kesaksian Aryanto tentang sifat tempramen Ferdy Sambo itu dia ungkapkan di sidang perkara obstruction of justice kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (10/11/2022). 

Sifat temparamen dan mudah marah Ferdy Sambo itu terungkap saat muncul pertanyaan kuasa hukum Irfan Widyanto yang menanyakan bagaimana sejauh ini Aryanto mengenal atasannya itu.

 Adapun Aryanto, dikenal sudah cukup lama bekerja dengan Ferdy Sambo, yakni selama enam tahun. "Kalau ada masalah yang tidak sesuai, pasti dimarahi," kata Aryanto. "Tempramental berarti Pak Ferdy Sambo?" tanya kuasa hukum. "Iya," jawab Aryanto.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close