Andi Sinulingga: Kalau Jokowi Dukung Prabowo, Cebong Berubah Jadi Kampret atau Jadi Kadrun? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Andi Sinulingga: Kalau Jokowi Dukung Prabowo, Cebong Berubah Jadi Kampret atau Jadi Kadrun?

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T23:58:34Z

WANHEARTNEWS.COM - Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari cuplikan video pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memberi sambutan di HUT Partai Perindo baru-baru ini.

Andi menilai di acara-acara formal, tampak Presiden Jokowi lebih banyak menyinggung perihal politik. Hal tersebut dianggap tidak bermutu.

Seharusnya, Jokowi lebih banyak membahas perihal persoalan penting negara yang bisa menginspirasi bangsa Indonesia.

“Pak presiden kita jika pidato acara2 formal kelihatan lebih banyak ngomong politk gak mutu ketimbang soal2 penting negara yg bisa menginspirasi bangsa,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Selasa (8/11).

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) itu lantas menyinggung perihal dukungan yang tampak diberikan oleh Presiden Jokowi untuk Prabowo Subianto.

Seandainya dukungan tersebut benar, lantas apa sebutan yang cocok, apakah cebong berubah menjadi kampret atau cebong berubah menjadi kadrun.

“Jikapun begitu, kalau benar jokowi dukung Prabowo, cebong2 berubah jadi kampret atau kadrun kah?. Pertunjukan masih berjalan,” ujar Andi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung soal pemilihan presiden atau Pilpres 2024 mendatang di depan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Di acara yang juga dihadiri oleh Prabowo tersebut, Jokowi mengatakan bahwa tampaknya jatah menang Prabowo ada di Pilpres 2024 setelah dua kali kalah bertarung dengan Jokowi.

Sumber: wartaekonomi
×
Berita Terbaru Update
close