Anies Baswedan 'Dicega' saat Tiba di Bandara Kualanamu, Andi Sinulingga: Semoga Daerah Lain juga Begitu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies Baswedan 'Dicega' saat Tiba di Bandara Kualanamu, Andi Sinulingga: Semoga Daerah Lain juga Begitu

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T14:48:13Z

WANHEARTNEWS.COM - Dukungan rakyat yang begitu antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan selaku calon presiden (capres) Partai Nasdem dianggap bukan hanya di Sumatera Utara (Sumut), melainkan se-Pulau Sumatera, di Pulau Sulawesi, bahwa DKI, Banten dan Jawa Barat.

Hal itu disampaikan oleh aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga melalui akun Twitter-nya @AndiSinulingga. Dalam tulisannya Andi turut menyertakan video berdurasi 1 menit 28 detik yang menampilkan banyaknya warga menyambut kedatangan Anies sejak di Bandara hingga ke jalanan.


"Tampaknya bukan hanya di Sumut, se-pulau Sumatera (38 juta pemilih, dari Aceh sampai Lampung) tak terbendung besarnya dukungan rakyat Ke Anies. Semoga daerah-daerah lain juga begitu," ujar Andi setelah dikonfirmasi ulang Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (4/11).

Menurut Andi, di Pulau Sulawesi dengan 14 juta pemilih juga besar dukungan rakyat ke Anies. Apalagi, di DKI Jakarta dan sekitarnya bukan hal baru jika Anies disambut antusias ketika Anies datang ke daerah-daerah.

"Saya kira dipulau Sulawesi (14 juta pemilih) juga begitu. Kalau DKI, Banten dan Jawa barat dah pada tahu besarnya dukungan rakyat ke Anies," pungkas Andi.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close