Heboh Ibu Negara Iriana Jatuh di Tangga Pesawat, Netizen Kepo: Kenapa Pak Jokowi Tak Tolong Istrinya? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Ibu Negara Iriana Jatuh di Tangga Pesawat, Netizen Kepo: Kenapa Pak Jokowi Tak Tolong Istrinya?

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T08:02:06Z

WANHEARTNEWS.COM - Video yang menampilkan saat  Ibu Negara Iriana Jokowi terpeleset di tangga pesawat kepresidenan menghebohkan publik. 

Insiden jatuhnya Iriana saat menuruni tangga pesawat terjadi saat mendampingi Presiden Jokowi setibanya di Bali, Senin (14/11/2022).

Video Iriana terpeleset sempat disiarkan dalam tayangan live di Kompas TV dan turut diunggah ulang oleh akun Instagram, @andreli_48. Dalam video viral itu, awalnya Jokowi menggandeng tangan istrinya saat menuruni tangga pesawat.

 Namun, Iriana mendadak terpeleset hingga tidak terlihat kamera jurnalis yang memantau kegiatan tersebut.

Dalam insiden itu, Presiden Jokowi pun nyaris terjungkal karena tangannya ikut dipegang Iriana ketika terjatuh di tangga pesawat. Seorang paspampres tampak hendak menolong Ibu Negara namun, Jokowi melarang paspampres dengan gestur mengangkat tangannya.

Saat terjatuh, Jokowi hanya memperhatikan Iriana yang sempat dibantu ajudan wanita dan ajudan pria yang menyusul dari dalam pesawat.


Video Ibu Negara Iriana yang terjatuh dari pesawaat menjadi sorotan netizen. Beragam komentar dituangkan netizen menanggapi kejadian langka tersebut.

Ada netizen yang menyoroti sikap Jokowi yang terlihat mendiamkan Iriana setelah terpeleset di tangga pesawat. Netizen lainnya menganggap alasan Jokowi hanya memantau Iriana dan melarang paspampres membantu karena untuk memastikan apakah Iriana mengalami cedera atau tidak setelah terpeleset.


Netizen yang lainnya pun memberikan komentar yang cukup menyentil terkait video itu. Ada pula netizen yang menyebut jika Ibu Negara sudah dua kali terjatuh. Netizen yang lain menganggap jika alasan Iriana terpeleset itu karena Ibu Negara kelelahan mengikuti agenda Presiden Jokowi.


"Siapa itu yg pasang tangga pesawat, besok suru menghadap bapak presiden," tulis akun @ed*****.

"Kenapa jokowi diem aja & ngelarang paspampres yang mau bantuin, itu karena suruh diem dulu ada yang cidera nggak. Jangan asal main bantu berdiri-diri aja," timpal akun @an****.



"Sama kaya bantu orang kecelakaan, lebih baik diamkan dulu, observasi. kalau aman baru bantu pinggirin ," kata akun @an****.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close