Heboh Pria Lompat dari Lantai 5 Mal Kuningan, Sebelumnya Pamit ke Istri Mau ke Toilet -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Pria Lompat dari Lantai 5 Mal Kuningan, Sebelumnya Pamit ke Istri Mau ke Toilet

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T01:34:17Z

WANHEARTNEWS.COM - JAKARTA - Seorang pria tewas usai nekat melompat dari lantai 5 mal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui pria tersebut ternyata seorang pemilik toko di mal tersebut berinisial SM (41). Korban sebelumnya pamit ke istri hendak ke toilet.

"Dia punya toko di mal itu. Kerja lah, buka toko sama saudaranya. Usaha keluarga lah," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Suparmin, Sabtu (12/11/2022).

Suparmin menjelaskan, sebelum ditemukan tewas korban diketahui meminta izin kepada istrinya yang saat itu tengah menjaga toko, untuk pergi ke toilet.

"(Kondisi) Sepi, sepi. Enggak ada yang lihat. Terus dia cuma pamit sama istrinya mau ke toilet," ucapnya.

Dari hasil olah TKP, dugaan sementara pria itu nekat melompat dari lantai 5 itu karena bunuh diri.

"Kita temukan sandalnya di atas rapi. Kondisinya lokasinya lompat rapi. Kalau dia didorong orang, berantakan pasti, kesenggol-senggol pasti kan," jelasnya.

Polisi sudah memeriksa istri korban. Dari pemeriksaan itu belum ditemukan tanda-tanda ada masalah dalam keluarganya.

"Istrinya ditanya juga masalah keluarga enggak ada. Terus masalah ekonomi juga enggak ada. Apa dia ada tekanan depresi, enggak ngerti. Punya masalah di luar juga enggak ada kata istrinya," tuturnya.

Diberitakan, pengunjung mal dihebohkan dengan adanya seorang pria yang melompat dari lantai 5 pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan. Insiden itu terjadi pada Sabtu (12/11/2022) sore. I snd
×
Berita Terbaru Update
close