Ikut Nongol di Acara Kumpul Akbar Relawan Jokowi di GBK, Gibran Dikecup Bapak-bapak Berkumis -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikut Nongol di Acara Kumpul Akbar Relawan Jokowi di GBK, Gibran Dikecup Bapak-bapak Berkumis

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T11:38:31Z


WANHEARTNEWS.COM - Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, turut hadir di tengah-tengah massa saat relawan Jokowi menggelar silaturami akbar bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) pagi.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Gibran menjadi pusat perhatian massa relawan yang berkumpul. Ia kemudian dihampiri untuk diajak berswafoto.

Namun di sela-sela hal itu, ada satu orang dari relawan seorang pria paruh baya dengan mengenakan pakaian kemeja putih dengan peci hitam menghampiri Gibran dan langsung menciumnya.

Awalnya pria tersebut mengajak Gibran berswafoto dengan menggunakan handphonenya. Namun tak lama berselang ia kemudian menyerobot relawan lainnya untuk mencium pipi Gibran.

Gibran sendiri merespons hanya dengan senyuman. Sementara itu terlihat pria tersebut kemudian ditegur oleh Paspampres yang sedang mengawal Gibran.

Adapun Gibran mengatakan, acara tersebut sebagai silaturami para relawan Jokowi sekaligus untuk mendoakan para korban yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

"Pokoknya silahturahmi, sekaligus mendoakan saudara-saudara kita yang di Cianjur," kata Gibran di lokasi.

Ia memuji puluhan ribu relawan Jokowi yang menyempatkan hadir dalam acara silaturami akbar tersebut.

"Ramai (pesertanya), bagus," tuturnya.

Sumber: suara.
×
Berita Terbaru Update
close