Koar-koar Jangan Campurkan Agama dengan Politik, Ade Armando Ternyata Tergantung Kepentingan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koar-koar Jangan Campurkan Agama dengan Politik, Ade Armando Ternyata Tergantung Kepentingan

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T23:58:02Z

WANHEARTNEWS.COM - Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis, mengomentari video Ade Armando yang bernarasikan ‘Bila Suara Umat Kristen Terbelah, Anies Akan Menang’.

Hasbil menyoroti Ade Armando cs yang selalu mengatakan untuk tidak mencampurkan agama dengan urusan politik.

“Mereka selalu teriak2 jangan mencampurkan agama dengan urusan politik,” ujar Hasbil melalui akun Twitter-nya pada Kamis (3/11).

Namun, pada kenyataannya, secara sadar atau tidak, Ade justru melakukan hal yang dilarangnya itu yaitu dengan menarik agama ke politik.

Kader partai yang diketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu lantas menyindir ternyata kesekuleran Ade Armando cs hanya label dan tergantung pada kepentingan sesaat.

“Faktanya, ternyata secara sadar atau tidak, Ade Armando telah menarik agama ke politik. Sekulernya cuma label doank ternyata, tergantung kepentingan sesaat,” ujar Hasbil.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cokro TV, Ade mengatakan bahwa ada kecenderungan mayoritas pemilih Anies adalah umat Islam kendati suara umat Islam juga terbelah.

Oleh karena itu, penentuan kemenangan di Pilpres 2024 yaitu suara minoritas, dalam hal ini suara pemilih Kristen.

Jika diasumsikan di putaran kedua tersisa Anies dan Ganjar Pranowo, Anies berpeluang menang seandainya suara pemilih Kristen terbelah.

Sumber: wartaekonomi

×
Berita Terbaru Update
close