Koper Kaesang Nyasar di Batik Air, Anak Presiden Lho Itu! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koper Kaesang Nyasar di Batik Air, Anak Presiden Lho Itu!

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T06:04:30Z

WANHEARTNEWS.COM - Maskapai Batik Air mengakui adanya kesalahan memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). 

Batik Air, saat ini masih melakukan proses investigasi di internal atas kesalahan yang diderita Kaesang Pangarep.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (14/11/2022).

Dalam hal ini, Batik Air meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Kaesang Pangarep.

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," ucap dia.


Untuk diketahui, Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru-baru ini membuat cuitan unik soal alasan tidak mandi. Bukan karena malas atau dingin, Kaesang terpisah dengan kopernya dalam perjalanan ke Surabaya.

Dalam cuitannya, Kaesang Pangarep mengaku naik pesawat Batik Air. Ia yang pergi ke Surabaya justru tidak mendapatkan koper miliknya. Justru, koper miliknya itu malah berada di Kualanamu, Sumatera Utara.


“Horee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang Pangarep melalui akun Twitter pribadinya, Minggu.


Lucunya, dari kejadian tersebut calon suami Erina Gudono ini malah membuat lelucon. Kaesang Pangarep membuat cuitan kalau dirinya dan kopernya itu sudah tidak sejalan layaknya sepasang kekasih.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” sambungnya membalas cuitan sebelumnya.

Tidak hanya itu, kopernya yang berada di Sumatera Utara juga membuatnya menjadi alasan agar tidak mandi ke sang ibu, Iriana Jokowi.

“Malam ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang Pangarep.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close