KPR Nunggak 3 Bulan, Ini Fasilitas Rumah Jessica Iskandar yang Mau Dijual -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPR Nunggak 3 Bulan, Ini Fasilitas Rumah Jessica Iskandar yang Mau Dijual

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T09:31:38Z

WANHEARTNEWS.COM -kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal ini terjadi setelah dirinya ditipu hingga menyebabkan kerugian yang mencapai Rp10 miliar.

"Sebenarnya berat melepas rumah ini. Rumah ini aku bangun dengan penuh cinta. Rencananya untuk El Barack nanti," kata Jedar, mengutip saluran Youtube Jessica Iskandar.

"Tapi kalau disuruh memilih, bayar cicilan atau kebutuhan keluarga sehari-hari, tentu saja aku memilih untuk bayar kebutuhan keluarga," sambung Jedar lagi.

Meski tak disebutkan secara pasti berapa harga rumah yang akan ia jual, Jedar mengatakan bahwa rumah itu bisa dibeli ataupun disewa.


Lalu, apa saja fasilitas yang ada di dalam rumah mewah tersebut?

1. Tempat parkir motor dan mobil


Jedar mengatakan bahwa rumahnya muat untuk dua mobil di bagian depan, dan dua mobil lagi di bagian tengah. Sedangkan untuk parkir motor, tersedia lahan yang muat untuk dua buah motor.


2. Taman dan kolam ikan


Rumah mewah tersebut tampak asri karena banyak pepohonan yang rimbun di halaman rumahnya, di antaranya pohon jambu, pohon pisang kipas, dan tanaman sri rejeki. Menurut Jedar, beberapa pohon yang ada di rumahnya merupakan hadiah dari teman-temannya waktu dirinya pindah rumah.

Selain taman, ada juga kolam ikan yang baru ia bikin ketika pandemi dua tahun lalu. Di dalam kolam tersebut berisi ikan koi yang harganya cukup mahal. Secara keseluruhan, bagian eksterior rumah Jedar sangat mirip dengan suasana Bali.

"Karena dari dulu aku memang pengen tinggal di Bali," kata Jedar memberi alasan.

3. Kolam renang


Di bagian tengah rumah, terdapat kolam renang yang kerap digunakan untuk bersantai dengan keluarga dan teman-temannya.

4. Kantor

Di samping kolam renang, ada bangunan menyerupai paviliun yang digunakannya sebagai kantor Jedar Cosmetic. Di dalam area kantor ini terdapat kamar mandi dan kamar tidur.

5. Lima kamar tidur dengan kamar mandi dalam


Ada lima kamar tidur, yang di antaranya adalah kamar tidur Jedar, kamar tidur El Barack, dan kamar tidur tamu. Masing-masing kamar tidur ini memiliki kamar mandi dalam. Bahkan, di dalam kamar tidur utama, terdapat walking closet yang tersambung dengan kamar mandi utama yang memiliki jendela lebar.

"Jadi sambil mandi bisa sambil lihat pemandangan gedung-gedung. Tapi ini sudah dilapisi kaca film, kok, jadi nggak akan kelihatan dari luar," jelas Jedar.

6. Dapur kotor dan dapur bersih

Ada dua area dapur di rumah Jedar, yaitu dapur bersih yang terletak di bagian depan rumah yang bersebelahan dengan meja makan, serta dapur kotor atau tempat memasak di area belakang. ruang tamu, ruang makan, dapur bersih, dan kamar mandi tamu

7. Area service

Ada area service khusus untuk para asisten, termasuk dapur, kamar tidur, dan kamar mandi.

Menurut Jedar, rumah kesayangannya ini akan dijual ataupun disewakan dalam kondisi semi furnished, karena ia mengaku akan banyak meninggalkan barang-barangnya di rumah itu.

Selain itu, Jedar juga menyebut beberapa kelebihan lain dari rumahnya, di antaranya seluruh dinding sudah dicat waterproof, lantai marmer, pintu masuk yang terbuat dari kaca tebal dan besi kuat, serta dilengkapi CCTV, alarm rumah, dan dekat dengan pos jaga 24 jam.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close