Lihat Mantannya Umroh, Denise Chariesta: Berkat Doa Istri dan Konten Gua! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lihat Mantannya Umroh, Denise Chariesta: Berkat Doa Istri dan Konten Gua!

Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T14:15:33Z

WANHEARTNEWS.COM - Denise Chariesta akhir-akhir ini rajin menggembor-gemborkan tentang hubungan perselingkuhannya dengan suami orang.

Bahkan, Denise Chariesta pun mengaku bahwa perselingkuhannya terjadi selama empat tahun.

Diketahui, RD yang diduga merupakan mantan selingkuhan Denise Chariesta saat ini sedang menjalankan ibadah umroh.

Terbaru, Denise Chariesta pun mengungkapkan bahwa perubahan yang terjadi pada RD merupakan doa dari istrinya dan konten yang ia buat.


"Siapa tau ini doa bininya ke spill kayak gini kan dia jadi tobat. Liat aja perlakukan dia ke bininya jadi lebih baik. Bersyukur berarti bagus konten gua," ungkap Denise Chariesta dalam postingan Insta Story nya, Jumat (4/11/12).

Denise Chariesta juga turut mendoakan mantannya untuk menjadi lebih baik lagi.


"Kita support dong sebagai sesama umat manusia kalau misalkan ada manusia yang berubah menjadi lebih baik, kita support aja dan tetap berdoa semoga dia menemukan jalannya semoga menjadi lebih baik ku doakan bahagia selalu amiin," tambahnya lagi.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta juga mengatakan bahwa alasan ia rajin menggembor-gemborkan perselingkuhannya, yakni biar laki-laki yang menjadi mantan selingkuhannya itu malu dan sadar.

"Kalau gue langung minta maaf ke bininya kemaren tanpa ada ngoceh-ngoceh begini ke media, dia (RD) gak akan malu. Namanya cowo ngerasa selingkuh itu gak apa-apa," ujar Denise.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close