Ngeri, Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas, Badan Dilem dengan Posisi Bercinta -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri, Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas, Badan Dilem dengan Posisi Bercinta

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T00:46:27Z


WANHEARTNEWS.COM - Pasangan selingkuh ditemukan tewas di hutan. Ngerinya, jasad keduanya bahkan dilem dengan posisi bercinta.

Peristiwa ini rupanya terjadi di Udaipur Rajasthan, India, pada pekan lalu. Kedua pasangan ini rupanya dibunuh orang tak dikenal.

Bahkan, kondisi korban pria digorok dan sang perempuan ditikam. Sementara identitas kedua korban yakni Rahul Meena (32), seorang guru sekolah negeri, dan Sonu Kanwar (31).

Dari hasil penyelidikan, keduanya merupakan pasangan selingkuh karena sudah memiliki pasangan sah.

Dua perwira polisi senior Bhupendra Singh dan Kundan Kuwariya mengatakan, untuk membongkar kasus pembunuhan ini, polisi telah menginterogasi 200 orang dan rekaman kamera CCTV yang dipasang di sekitar 50 lokasi telah diperiksa. 

Kepolisian pun sudah menangkap terduga pelaku pembunuhan Bhalesh Joshi (52). Terduga pelaku ini konon merupakan tokoh berpengaruh dengan para pengusaha dan politisi lokal. Bhalesh Joshi tinggal di sebuah kuil di Bhadvi Guda.

Rupanya perselingkuhan korban terjadi usai keduanta bertemu di kuil. Istri Rahul yang mendekati Bhalesh Josh rupanya memberi tahu tentang hubungan terlarang suaminya dengan Sonu.

Kedua korban yang mengetahui hal itu pun berniat melaporkan Bhalesh Josh atas tuduhan mencemarkan nama baiknya. Bhalesh Josh yang tak terima dengan hal tersebut membunuh keduanya. 

Bahkan, Bhalesh Josh membeli 50 lem super cepat kering masing-masing seharga 15 rupee dan menuangkan semuanya ke dalam botol untuk ditempelkan ke tubuh korban.

Sumber: inews.
×
Berita Terbaru Update
close