PDIP, KIB, dan KIR Harus Segera Deklarasi Capres, tapi Jangan yang Modal Pencitraan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PDIP, KIB, dan KIR Harus Segera Deklarasi Capres, tapi Jangan yang Modal Pencitraan

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T12:09:58Z

WANHEARTNEWS.COM - Agar tidak dianggap jualan kucing dalam karung oleh rakyat, PDI Perjuangan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), dan Koalisi Indonesia Raya (KIR) harus segera deklarasi calon presiden (capres). Akan tetapi, diharapkan bukan capres yang hanya modal pencitraan.

"PDIP, KIB dan KIR segera saja deklarasikan capres, biar rakyat tau. Jangan jualan kucing dalam karung," ujar Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (17/11).


 
Karena menurut Muslim, jika dideklarasikan sejak awal, maka rakyat akan menilai capres tersebut. Bahkan, hal tersebut dapat memberikan kesempatan capres dapat sosialisasi lebih leluasa.

"Jangan mau kalah dengan Nasdem yang sudah duluan capreskan Anies. Dan kini Anies dan Nasdem makin berkibar. Kalau berlama-lama deklarasi capres, dianggap ketakutan. Dan itu bisa ketinggal dari Anies effect saat ini," kata Muslim.

Muslim menilai, capres yang dideklarasikan lebih awal akan diuji oleh publik dalam berbagai hal untuk menjadi pemimpin nasional lima tahun ke depan.

"Tapi jika capres hasil pencitraan akan mati angin. Karena rakyat sudah semakin cerdas. PDIP, KIB dan KIR jangan pilih lagi capres karena faktor pencitraan ya," pungkas Muslim. 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close