Pilih Pulang ke Kampung, Ayah Lesti Kejora Masih Tak Setuju Damai dengan Rizky Billar? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilih Pulang ke Kampung, Ayah Lesti Kejora Masih Tak Setuju Damai dengan Rizky Billar?

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T14:44:13Z

WANHEARTNEWS.COM - Sejak kabar dicabutnya laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora beberapa waktu lalu, kini publik kembali disuguhi rumor baru terkait hubungan keduanya dengan sang ayah.

Seperti diketahui, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, seringkali tampak membersamai keluarga kecil Lesti Kejora baik di rumah, waktu liburan, hingga beberapa momen lainnya.

Diketahui, Endang Mulyana akhirnya memilih pulang ke kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat.

Muncul dugaan, bahwa Endang Mulyana memilih angkat kaki dari rumah sang anak lantaran tak setuju atas perdamaian di antara Lesti Kejora dengan menantunya, Rizky Billar.



Hal ini tentu beralasan, mengingat Endang Mulyana adalah sosok yang paling menyayangi Lesti Kejora, sebagai satu-satuya anak perempuan yang dimilikinya.

Tak ingin menjadi bola liar, isu ini lantas cepat ditepis oleh kerabat Lesti Kejora di kampung yang akrab dipanggil Mang Bule.


Ia mengatakan bahwa Ayah Lesti Kejora memang rutin pulang ke kampung secara berkala meskipun tak bisa ditebak kapan waktunya.

"Ayah mah sebulan sekali juga pulang. Kadang-kadang juga sebulan dua kali. Ya mungkin gimana maunya dia aja gitu,” tutur Mang Bule dalam kanal Youtube Intens Investigasi, dikutip dari Suara.com, Jumat (4/11/2022).

Mang Bule bahkan mengaku tak tahu menahu perihal kedatangan ayah Lesti Kejora di kampung.



"Kalau pulang juga saya nggak tahu, kayak kemarin kan dia pulang saya juga nggak tahu tiba-tiba ada gitu ayah ngajakin anak-anak ngeliwet,” tambahnya.

Ia juga menuturkan bahwa kondisi ayah Lesti Kejora kini telah membaik setelah sempat sering murung akibat kasus KDRT yang menimpa putrinya.

"Ayah juga happy, kelihatannya bahagia. Ya saya juga merasa bahagialah nggak kayak kemarin-kemarin ayah kelihatan murung, sedih kan saya juga lihat ayah,” pungkasnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close