PKB Bela Anies yang Dicap Bapak Politik Identitas, Anak Buah AHY: Wah Tanda-tanda Nih..

PKB Bela Anies yang Dicap Bapak Politik Identitas, Anak Buah AHY: Wah Tanda-tanda Nih..



WANHEARTNEWS.COM - Kader Demokrat, Cipta Panca Laksana menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid yang membela Anies Baswedan lantaran dicap bapak politik identitas. 

Dalam cuitannya, Cipta Panca mengatakan bahwa adanya tanda-tanda.

"Wah tanda2 nih pung @umarhasibuan757," ujar Cipta Panca melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (24/11).

Sebelumnya, Bakal calon presiden (bacapres) Partai Nasdem, Anies Baswedan akhirnya buka suara mengenai isu yang menyatakan dirinya adalah bapak politik identitas.

Nampaknya, mantan gubernur DKI Jakarta itu sudah kesal dengan ‘gelar’ yang disematkan padanya tersebut.

Salah satunya seperti dilansir Suara.com melalui YouTube-nya, Anies menilai persepsi tersebut muncul ketika ia bertarung di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Bisakah ditunjukkan kebijakan Anies yang intoleran? Bisakan ditunjukkan kebijakan Anies yang diskriminatif?" ujar Anies dikutip pada Jumat (18/11/2022).

"Bisakah ditunjukkan kebijakan Anies yang tidak memayungi semua? Bisakan ditunjukkan kebijakan Anies yang mencerminkan pandangan-pandangan partisan?" sambungnya.

Anies kemudian meminta publik untuk melihat rekam jejaknya alih-alih percaya dengan semua persepsi yang berkembang. Anies menyebut, ada dua lembaga survei yang telah mengevaluasi kepuasan publik di ujung periodenya.

"2 surveyor yang bukan sahabatnya Anies, Vox Populi dan LSI, yang satu (tingkat kepuasannya) 83 yang satu 80%. Artinya, nggak ada itu polarisasi yang diduga itu," jelasnya.

Sumber: wartaekonomi.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close