PKS Soroti Kehadiran Jokowi di Acara Nusantara Bersatu: Buat Apa Kegiatan Seperti Itu Dihadiri Presiden? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKS Soroti Kehadiran Jokowi di Acara Nusantara Bersatu: Buat Apa Kegiatan Seperti Itu Dihadiri Presiden?

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T06:31:47Z

WANHEARTNEWS.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyoroti kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acara silaturahmi relawan Jokowi bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022) lalu.

Melansir dari WartaEkonomi.co.id -- jaringan Suara.com, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mempertanyakan urgensi dari acara tersebut sehingga Jokowi sampai meluangkan waktu untuk hadir.

Menurut Mardani Ali, dengan hadirnya orang nomor 1 RI di acara tersebut menunjukkan bahwa Jokowi melegalkan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh relawan.

"Bayangkan 100 ribu orang lebih yang hadir, berapa biayanya. Untuk apa kegiatan seperti itu dihadiri presiden. Kehadiran Pak Jokowi itu kan seperti cap, stempel bahwa gerakan ini gerakan yang boleh, legal dan baik untuk negeri," ujar Mardani.


Dalam kesempatan ini, Mardani Ali juga meminta agar Jokowi lebih fokus menjalankan sisa masa jabatannya di pemerintahan dan tidak lagi sibuk dengan relawan.

"Sebagai presiden, mendekati Pilpres 2024 jangan lagi sibuk dengan relawan, sibuk fokus melaksanakan tugas sebagai presiden dan kepala negara," kata Mardani.


Mardani Ali juga mengungkapkan bahwa menjelang Pilpres 2024, gerakan yang dilakukan relawan patut untuk diwaspadai.

"Berikan kepada rakyat kesempatan untuk mengevaluasi kita-kita yang di 2019 sudah dapat amanat dan peluangnya ada, dan saya malah berbahaya dengan gerakan (relawan)," pungkasnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close