Polisi Bawa 2 Box Dokumen dari Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Bawa 2 Box Dokumen dari Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T00:12:36Z


WANHEARTNEWS.COM - JAKARTA - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah satu keluarga tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Aparat polisi itu dari tim penyidik Polda Metro Jaya dan Labfor Bareskrim Polri.

Sekitar satu jam aparat kepolisian melakukan olah TKP. Polisi membawa 2 boks berisi dokumen dan sejumlah kain berwarna putih dari rumah satu keluarga tewas di Kalideres.

Terdapat juga bungkus dan bubuk kopi yang ditebar di area teras. Aroma bau tak sedap dan disinfektan juga masih terendus ketika polisi membuka pintu.

Satu keluarga meninggal dunia diduga akibat kelaparan yakni Rudyanto Gunawan (71/bapak), K Margaretha Gunawan (58/ibu), Dian (42/anak), serta Budyanto Gunawan (69/ipar Rudyanto Gunawan).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, berdasarkan hasil autopsi tidak ditemukan isi makanan di lambung empat jenazah.

"Artinya, kematiannya sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan autopsi juga ada kekurangan cairan, otot-ototnya juga sudah mengecil," kata Pasma, Sabtu (12/11/2022). I snd
×
Berita Terbaru Update
close