Raffi Ahmad Dibilang Sampah! Pinkan Mambo Sombong Pamer Omset Rp 50 M Sebulan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raffi Ahmad Dibilang Sampah! Pinkan Mambo Sombong Pamer Omset Rp 50 M Sebulan

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T01:00:09Z

WANHEARTNEWS.COM - "Nggak perlu sombong kaya Raffi (Ahmad). Gua bilang sih sampah ya!"

Pinkan Mambo tuding Raffi Ahmad sampah karena sering pamer kekayaan. Suami Nagita Slavina hanya bisa pamer ke orang lain, tapi tak menghadiahi karyawannya mobil.

Pinkan sesumbar memiliki aset dan kekayaan melebih Raffi Ahmad. Tapi dia enggan sombong mengumbarnya ke masyarakat. Buat dia, hal itu tidak berguna sama sekali, malah bikin orang lain iri dan sakit hati. 

Malah, penyanyi yang populer lewat lagu kekasih Tak Dianggap tersebut sebagai cara yang kampungan dan tak patut dicontoh. 


Pinkan kemudian membanding-bandingkan kekayaan yang dimilikinya dengan aset Raffi Ahmad. Baginya, kekayaan Raffi kalah jauh jika dibandingkan dengan hartanya.

"Omset gua tahun depan itu 50 miliar sebulan. Receh gua mah 50 miliar sebulan. Itu baru recehannya, uang gedenya belum dihitung," kata Pinkan sombong dalam video di YouTube Starpro Indonesia.


Entah benar atau tidak, Pinkan klaim dirinya memiliki income puluhan miliar sebulan. Bahkan, dia tak percaya dengan deretan bisnis Raffi yang selama ini digaung-gaungkan. 



Kata Pinkan, dia punya 50 perusahaan yang setiap bulan pendapatannya naik per enam bulan. 

"Raffi nggak ada apa-apanya. Gua punya 50 perusahaan. 50 perusahaan itu tiap 6 bulan naik. Dari 50 (perusahaan), enam bulan berikutnya jadi 100, enam bulan berikutnya jadi 150," lanjut Pinkan meneruskan kesombongannya. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close