Sebarkan Hoaks Anies Ngemis Jadi Pembicara di Muktamar Muhammadiyah, Relawan: Ruhut yang Tumpul! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebarkan Hoaks Anies Ngemis Jadi Pembicara di Muktamar Muhammadiyah, Relawan: Ruhut yang Tumpul!

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T01:29:34Z


WANHEARTNEWS.COM - Politikus PDIP Ruhut Sitompul sempat mengunggah sebuah meme yang berisikan Anies Baswedan mengemis untuk menjadi pembicara di Muktamar ke-48 Muhammadiyah. Namun, meme tersebut lantas dibantah oleh pimpinan Pusat Muhammadiyah Dadang Kahmad yang menyebut kalau isu yang disebarkan Ruhut merupakan info tidak benar.

Menanggapi itu, Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode menyebut kalau Ruhut si otak tumpul yang sedang menantang polisi.

"Itu berarti kan si Ruhut Sitompul yang tumpul itu sedang menantang polisi, apakah bisa menangani dia yang melakukan penyebaran hoaks," kata Laode melansir Warta Ekonomi--jaringan Suara.com, Selasa (22/11/2022).

"Itu kan pesan secara tersirat. (Pernyataan Ruhut) jelas hoaks kok dan bisa menimbulkan suatu dampak luar biasa," sambungnya.

Meski sudah menyebut Ruhut si otak tumpul, Laode mengaku tak ingin berkomentar lebih jauh. Sebab, ia merasa tidak sama seperti Ruhut.

Lebih lanjut, Laode juga menambahkan kalau apa yang dilakukan Ruhut itu termasuk sebagai bentuk serangan kepada Anies yang juga dilakukan oleh banyak pihak.

"Ini menunjukkan betapa mereka itu memang sedang melancarkan hoaks dan fitnah keji, dan lain sebagainya."

Sumber: suara.
×
Berita Terbaru Update
close