Sebut Surya Paloh Pilih Jalan Mendaki, Bakal Capres Anies Ungkap Misi Bersama Nasdem -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebut Surya Paloh Pilih Jalan Mendaki, Bakal Capres Anies Ungkap Misi Bersama Nasdem

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T02:43:08Z

WANHEARTNEWS.COM - Anies Baswedan mengaku senang bisa hadir di HUT ke-11 Partai Nasdem di JCC, Jakarta, Jumat (11/11/2022) kemarin. Anies hadir bukan hanya sebagai sahabat Ketum Nasdem Surya Paloh, tapi hadir sebaga Capres.

Mantan Gubernur Jakarta itu di akun instagram pribadinya @aniesbaswedan mengunggah foto perayaan HUT Nasdem dan menyampaikan kalau Surya Paloh memilih menempuh jalan tak biasa perpolitikan Indonesia untuk 2024.

"Beliau memilih jalan mendaki, jalan yang akan mengantarkan ke puncak-puncak baru, dan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa berjalan bersama, mendaki bersama Partai Nasdem, perjalanan yang akan dicatat oleh Republik ini," ujar Anies seperti dikuto Suara.com, Sabtu (12/11/2022).

Anies menuturkan 11 tahun perjalanan Partai Nasdem, relatif muda di antara partai-partai lain. Meski demikian Anies menilai Nasdem sudah melalui banyak lompatan langkah dan pencapaian.


Ia kemudian membeberkan misi yang bakal dilaksanakan setelah mendapat tiket dari Nasdem sebagai Capres 2024.

"Kita sedang membawa misi untuk dilaksanakan, Nasdem menjadi rumah pergerakan dan restorasi Indonesia, inilah gagasan awal pendirian republik ini," katanya.


"Kami bersyukur menjadi bagian perjalanan ini. Insya Allah kita akan menuju Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang berkeadilan sosial untuk semua," Anies menambahkan.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close