Sempat Tak Ada Kabar Setelah Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan

Sempat Tak Ada Kabar Setelah Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan


WANHEARTNEWS.COM - Gempa Cianjur ternyata juga berdampak pada keluarga Dinar Candy. Diketahui, sang adik yang tinggal di pondok pesantren Al-Uzlah, Pacet, Kabupaten Cianjur, sempat tak ada kabarnya hingga beberapa jam pascagempa.

Dinar Candy bahkan sempat mengunggah foto adiknya di Instagram pribadinya, meminta siapa saja yang menemukan agar menghubungi dirinya. 

Perempuan 29 tahun itu juga meminta kepada siapapun yang menemukan sang adik untuk membawanya ke rumah sakit bila dalam kondisi luka.

"Kalau dia luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan," tulisnya. 


Kabar terbaru, adik Dinar Candy yang bernama Cecep Sunan Giri akhirnya sudah ditemukan.

Dikutip dari youtube SCM Entertainment, Selasa (22/11/2022), Ridho Ilahi mengungkapkan kondisi adik Dinar Candy saat ini baik-baik saja.


"Barusan dikabari sama Dinar kalau Tenteng atau pangggilan Cecep sudah ditemukan, alhamudillah sehat," ungkap Ridho Ilahi.

Diceritakan bahwa adik Dinar Candy sempat mengalami kesusahan keluar dari gedung Pondok Pesantren karena terhalang reruntuhan gedung.

Bahkan, disebutkan juga bahwa ada banyak santri yang mengalami patah tulang akibat nekat melompat dari lantau 2 dan 3, lantaran pintu keluar terhalang reruntuhan gedung.



Pasca gempa, Dinar Candy dikabarkan membawa orang tua dan adiknya ke Jakarta. 

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close