Seruan Ketua KAHMI ke Kader di 2024: YAKUSA Anies Baswedan Presiden! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seruan Ketua KAHMI ke Kader di 2024: YAKUSA Anies Baswedan Presiden!

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T12:55:37Z


WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya, Mohamad Taufik meminta seluruh anggota KAHMI mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres). Apalagi, Anies juga merupakan kader KAHMI.

Menurutnya, konstestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menjadi momentum terbaik bagi KAHMI untuk menempatkan kader menjadi pemimpin nasional. Menurutnya, selama ini sudah banyak anggota KAHMI yang menempati posisi strategis dalam struktur negara seperti Ketua DPR, Ketua MPR, Gubernur, Wakil Gubernur hingga Wakil Presiden.

"Yang belum adalah Presiden Indonesia. Karena itu momentum Pemilu tahun 2024 adalah momentum yang baik. Saya kira KAHMI menempatkan kadernya yang sekarang muncul ke permukaan adalah bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden (Capres)," ujar Taufik kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Ia juga meminta kader KAHMI untuk menggaungkan slogan dasar HMI, yakni Yakin Usaha Sampai (YAKUSA) untuk Anies agar menjadi Presiden dalam Munas XI KAHMI yang akan berlangsung pada 24-28 November 2022, di Sriti Convention Hall, Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Insya Allah pada Pemilu 2024 dengan pekikan dalam hati kita masing-masing, YAKUSA Anies Baswedan Presiden. Insya Allah menjadi presiden republik Indonesia untuk melakukan perubahan pada bangsa ini," ucapnya.

Ia yakin, dengan memekikkan slogan itu secara bersama-sama akan mendorong seluruh anggota KAHMI berjuang mengantarkan kader KAHMI menjadi Presiden terpilih pada Pemilu 2024.

"Saya meyakini bahwa pekikan YAKUSA itu merupakan gerakan kebersamaan, gerakan semangat untuk melakukan perubahan. Momentum tahun 2024 harus dimanfaatkan betul oleh kita untuk mengantarkan kader KAHMI menjadi pemimpin bangsa ini. Dan saya kira pada Munas kali ini harus kita kuatkan di batin kita masing-masing," pungkasnya.

Diketahui, Anies Baswedan telah resmi menjadi Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai NasDem. Eks Gubernur DKI Jakarta itu juga kini sedang disibukan dengan kegiatan keliling ke berbagai daerah untuk silaturahmi.

Sumber: suara.
×
Berita Terbaru Update
close