Tagar Denise Pembohong Jadi Trending Topic, Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk: Dear RD Mending Kamu.. -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tagar Denise Pembohong Jadi Trending Topic, Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk: Dear RD Mending Kamu..

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-06T11:59:46Z

WANHEARTNEWS.COM - Tagar Denise Pembohong menjadi salah satu trending topic di laman media sosial Twitter. Populernya tagar Denise Pembohong membuat Denise Chariesta beraksi.

Lewat unggahan di Instastory akun Instagram pribadinya, Denise menuding bahwa tagar Denise Pembohong dibuat oleh sosok RD dan kawan-kawan dengan menyewa buzzer.

Denise pun menyarankan agar RD lebih baik menyumbangkan uang miliknya kepada orang yang lebih membutuhkan seperti anak-anak di panti asuhan dibanding membayar buzzer.

"Dear RD dkk, mending uang kamu yang banyak itu buat kasih panti lebih berkah, daripada umrah tapi bayar buzzer bikin trending Denise bohong buat suci nama (emoji tertawa)," tulis Denise Chariesta mengutip dari matamata.com--jaringan Suara.com


Lebih lanjut, Denise mengatakan bahwa kejujuran yang ia ungkap selama ini mengalahkan pencitraan yang dibangun oleh sosok RD.

Meski adanya tagar Denise Pembohong, Denise Chariesta menegaskan akan terus membongkar dan memviralkan perselingkuhannya dengan RD.


"Gue enggak takut dan akan makin gue suarakan kebenaran dan kejujuran. Nama gue sudah jelek ini, EGP (emang gue pikirin)," ungkapnya.


Belakangan, publik dibuat gaduh dengan ucapan kontroversial berbau cabul yang dilontarkan oleh selebragm Denise Chariesta. Belakangan nama Denise Cadel jadi wara-wiri di pemberitaan online karena ucapannya soal sosok pria RD.

Di kanal Youtube miliknya, tanpa rasa sungkan dan malu, perempuan keterunan Tionghoa ini beberkan soal hubungan ranjang antara dirinya dengan sosok RD.



Lewat QnA yang ditanyakan oleh netizen, Denise bongkar bagaimana ia terpuaskan dengan gaya oral RD saat berhubungan seks dengan dirinya.

Tapi dia sukanya ciuman sama bibir yang bawah iya, itu termasuk oral ya? Iya suka ciuman bibir bawah," ucap Denise.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close