Viral! Pria Ini Bikin Laporan Kehilangan Malah Diejek 'Padang Pelit' oleh Petugas Polsek Palmerah Gegara Ogah Ngasih Duit

Viral! Pria Ini Bikin Laporan Kehilangan Malah Diejek 'Padang Pelit' oleh Petugas Polsek Palmerah Gegara Ogah Ngasih Duit



WANHEARTNEWS.COM - Seorang pengguna twitter dengan nama Rezki Achyana mengaku menjadi korban ujaran rasis saat membuat surat laporan kehilangan di Polsek Palmerah, Jakarta Barat.

Cerita tak mengenakkan yang Rezki Achyana itu alami di Polsek Palmerah ia bagikan lewat akun Twitternya, @rezkiachyana pada Kamis (24/11).

Dalam ceritanya, Rezki menuturkan bahwa ia membuat laporan di Polsek Palmerah, setelah laporan itu selesai dibuat dan suratnya telah diterima, dia lantas mengucapkan terima kasih.

Alih-alih mendapatkan jawaban atau respons yang positif, oknum polisi itu justru membalasnya dengan menyiratkan hal lain.

Oknum polisi itu malah balik bertanya, "Terima kasih doang?". Rezki kemudian membalas lagi dengan sahutan, "Iya,".

Namun, hal tak terduga justru diucapkan oknum polisi itu ketika Rezki keluar ruangan. Oknum polisi itu malah mengejek bernada rasisme yang mengatakan orang Padang pelit.

"Padang! Dasar Padang! Pelit!" ujar oknum polisi itu.

"Habis buat laporan kehilangan di Polsek Palmerah Jakarta Barat. Setelah suratnya gw terima, gw bilang terimakasih. Polisinya bilang: "Terimakasih doang?" Gw jawab: "iya". Trus gw keluar ruangan, polisinya teriakin gw. "Padang! Dasar Padang! Pelit!" tulis @rezkiachyana pada Kamis (24/11).

Cuitan viralnya itu mengundang respons dan komentar dari para warganet.

Para pengguna Twitter turut menceritakan pengalaman serupa saat mereka berurusan dengan pihak kepolisian.

"semiskin2nya gue perasaan ga gini gini amat, ni isilop gajinya kurang bgt ya emg," cuit @aya***

"Ok, next time aku ke kantor polisi urusan apapun itu aku bakal record dari awal sampe akhir. Rusak kali," ujar @Vic***

"Inilah alasan gak mau lapor kalau kehilangan. Pasti ujung ujungnya duit. Gak ada duit laporan gak diproses," tutur @Agn***

"Tp w biasanya kl abis ngurus surat kehilangan suka ngsh uang rokok," kata @lys***

Sumber: kontenjatim.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close