'Semoga Bisa Lalui Ujian', Nama Kader PAN Riau yang Dukung Anies Hilang di Sistem Partai -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

'Semoga Bisa Lalui Ujian', Nama Kader PAN Riau yang Dukung Anies Hilang di Sistem Partai

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T00:03:21Z


WANHEARTNEWS.COM - Sejumlah kader PAN Riau mengeluh foto mereka hilang dari sistem informasi partai usai mengikuti acara Anies Baswedan di Pekan Baru.

Diketahui sebelumnya bahwa sejumlah kader PAN di Riau belakangan menghadiri acara Anies Baswedan. Hal ini yang kemudian membuat sejumlah kader partai tersebut mendapat teguran.

Anies Baswedan sendiri merupakan bakal calon presiden dari Partai NasDem. PAN yang masuk dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) belum mengusung bakal capres resmi mereka.

Salah satu kader PAN Riau yakni Tengku Zulmizan Assegaf yang juga merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN menyebut bahwa nama dan fotonya memang sempat hilang dari sistem partai. Hal itu terjadi usai ia menghadiri acara Anies Baswedan.

Setelah beberapa saat, nama dan fotonya kembali muncul sebagai Bacaleg PAN DPR RI Dapil Riau II.

"Demikian untuk dimaklumi oleh keluarga besar PAN Riau dan khalayak ramai. Terima kasih atas dukungan, doa dan harapannya! Terima kasih khusus kepada DPP PAN dan DPW PAN Riau, serta kader PAN di mana saja berada," tulisnya dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (11/12/2022).

"Hidup PAN! Hidup PAN!ES RIAU (kader PAN untuk Indonesia Esok Sejahtera) Prov. Riau," tambahnya.

Kendati sudah mendapatkan teguran, Zumizan mengatakan bahwa dirinya tetap akan memberikan dukungan pada Anies Baswedan.

Anies diketahui masuk dalam salah satu dari sembilan nama bakal capres yang direkomendasikan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN, 27 Agustus 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Namun PAN masih belum menentukan siapa yang bakal dicalonkan dari sembilan nama tersebut. PAN masih menurutnya masih terus menjalin komunikasi terkait perkembangan dukungan terhadap calon presiden

"Komunikasi politik para pihak terkait (di depan dan di belakang layar) masih bergulir intensif namun dinamis. Dinamika masih sangat tinggi dan banyak kemungkinan peluang terjadi," ujar Zumizan.

"Semoga Pak Anies bisa melalui semua ujian, cobaan, aral, rintangan, hambatan, penjegalan dan sebagainya, dan pada akhirnya berhasil dicalonkan dan menang, di mana salah satu partai pengusungnya adalah PAN! Doa dan harapan kami kader-kader PAN di Riau," tutupnya.

Sumber: suara.
×
Berita Terbaru Update
close