Dedi Mulyadi Kembali Sidak Rumah Yessy, Publik Bertanya-tanya: Lagi Modus Ngedeketin Ya? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dedi Mulyadi Kembali Sidak Rumah Yessy, Publik Bertanya-tanya: Lagi Modus Ngedeketin Ya?

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T08:19:27Z

WANHEARTNEWS.COM - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kembali mendatangi rumah Yessy Anitoma, wanita yang batal nikah lantaran mahar sertifikat rumah.

Dalam sidak keduanya, Dedi Mulyadi mengecek kembali kamar Yessy yang sebelumnya disebut berantakan lantaran banyak barang yang ditumpuk sembarangan. Ia bahkan sempat dituding jorok lantaran keadaan kamarnya tersebut.

Pada kesempatan ini, Yessy rupanya telah membereskan kamarnya. Ia bahkan mengecat ulang tembok kamar dengan warna yang cukup mentereng yakni perpaduan biru dan merah muda.

Tampil tanpa hijab dan memakai kaos lengan pendek, Yessy dan ibunya menemani Dedi Mulyadi mengelilingi rumah. Keduanya juga menjawab pertanyaan mengenai keadaan ekonomi keluarga.


Dedi Mulyadi juga sempat mengomentari mengenai kebiasaan Yessy yang bangun siang ketika disidak.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram Insta_julid, terlihat pula potongan kebersamaan mereka. 

Melihat sikap Dedi Mulyadi yang berkali-kali mengunjungi rumah Yessy hingga memberi perhatian kepada hidup mantan kekasih Ryan Dono ini, spekulasi pun berkembang.


Tidak sedikit warganet yang menganggap bila perhatian Dedi Mulyadi ini memiliki maksut terselubung. Beberapa warganet justru blak-blakan menjodohkan keduanya.

"Lagian bapak ngapain sih pak ngurusin gituan, biarin aja mau bangun jam 12 siang juga bukan urusan bapak kan. Dia masih ada orang tua, ya biarin aja orang tua dia yang ngurusin. Apa jangan-jangan bapak lagi modus ya buat ngedeketin si Yessy," komentar salah satu warganet.

"Ada arah-arahnya mau jadiin Yessy bini ni Kang Dedi, dia mulai nyaman ya ges ya," celetuk seorang warganet.


"Ini arah tujuannya dah jelas ya guys. Si Dedi mau ngawinin Yessy. Udah ga ada alesan laen," tambah warganet yang berbeda.

"Sudah Kang cepet dilamar aja kalo minta mahar sertifikat inshaallah akang mampu," tulis warganet yang berbeda.

Dedi Mulyadi kini memang belum resmi berstatus sebagai duda. Pasalnya perceraiannya dengan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika hingga kini masih dalam proses.


Keduanya bahkan sempat digadang-gadang akan rujuk. Namun isu ini belum pasti lantaran tidak ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close