Di Hadapan Jokowi, Ketua Umum Partai Hanura OSO Bantah Dukung Anies Baswedan: Sorry Ya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Hadapan Jokowi, Ketua Umum Partai Hanura OSO Bantah Dukung Anies Baswedan: Sorry Ya

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T12:48:28Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan bahwa dirinya belum dukung calon Presiden dan calon wakil Presiden, termasuk Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan melalui sambutan di acara ulang tahun Partai Hanura di Jakarta Convention Center pada Rabu (21/12/2022). 

OSO mengatakan bahwa ada pihak yang menggunakan namanya di media sosial dan menyatakan memberikan dukungan kepada Anies Baswedan. 

“Saya belum pernah mendukung siapa pun, apalagi Anies Baswedan. Iya, sorry ya, itu sebenarnya dibikin di medsos-medsos. Gila. Pidato saya bisa dipelintir-dipelintir, ini enggak boleh," tuturnya. 


OSO juga mengaku dirinya berteman dengan Anies Baswedan. Namun ia tak menerima apabila ada pihak yang mengambil namanya untuk digunakan dalam menentukan arah dukungan kepada pihak tertentu, termasuk Anies. 

“Saya temannya pak Anies, tapi gak boleh dilakukan. Saya ini orang gila juga, kalo diajak gila saya ikut gila. Sorry aja deh,” tambahnya. 


Ketua umum Partai Hanura itu mengungkapkan bahwa dirinya dan parti Hanura masih fokus untuk mendukung Presiden Jokowi. 

“Sampai akhir pun tetap mendukung Jokowi,” imbuhnya. 

Seperti yang diketahui, Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura merupakan partai yang mendukung koalisi Jokowi sejak periode pertama. Sayangnya, Hanura gagal mendapat kursi DPR RI pada Pemilu 2019.



Ingin kembali bertarung, kini Partai Hanura telah dinyatakan lolos sebagai calon peserta Pemilu 2024 oleh KPU. 

“KPU telah menyampaikan bahwa kita (Partai Hanura) lolos murni,” ujarnya. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close