Diserang Fans Ronaldo, FIFA Hapus Tweet Messi GOAT -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diserang Fans Ronaldo, FIFA Hapus Tweet Messi GOAT

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T12:47:16Z


WANHEARTNEWS.COM - FIFA menghapus tweet kontroversial tentang Lionel Messi yang membuat kesal para penggemar Cristiano Ronaldo di seluruh dunia.

Messi memimpin Argentina mengakhiri paceklik Piala Dunia selama 36 tahun dengan mengalahkan Prancis melalui adu penalti di final yang mendebarkan awal pekan lalu.

Superstar PSG Kylian Mbappéb mencetak hat-trick untuk Prancis tetapi itu tidak cukup untuk juara bertahan. Lionel Messi, yang mencetak dua gol mampu memimpin timnya menang 4-2 dalam drama adu penalti setelah imbang 3-3 sepanjang 120 menit.

Badan pengatur sepak bola dunia, FIFA tampaknya sangat mengagumi prestasi Messi dan membuat tweet: “Debat GOAT telah diselesaikan. Hadiah utama sekarang menjadi bagian dari koleksi. Warisannya lengkap.”

Penggemar Cristiano Ronaldo yang tidak senang dengan cuitan itu langsung bereaksi keras yang membuat FIFA terpaksa harus menghapus tweet tersebut.

“FIFA menghapus cuitan ini setelah disebut-sebut bersikap bias dan menerima reaksi keras,” tulis @TimelineCR7, salah satu akun penggemar terbesar Ronaldo di Twitter.

“Akun profesional dari organisasi sepak bola terbesar di dunia. Itu selalu Ronaldo vs sistem yang curang,” lanjutnya dikutip dari The South African.

Bisa dimengerti bahwa FIFA menghapus tweet tersebut. Itu karena Ronaldo selama ini sangat membantu FIFA dan berperan besar dalam kampanye kegiatan mereka. (*)
×
Berita Terbaru Update
close