Gerebek Bandar Narkoba di Kampung Bahari Tanjung Priok, Polisi Dilempar Batu dan Petasan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerebek Bandar Narkoba di Kampung Bahari Tanjung Priok, Polisi Dilempar Batu dan Petasan

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-10T00:45:07Z

WANHEARTNEWS.COM - Petugas dari jajaran Polres Metro Jakarta Utara mendapat serangan dari warga saat melakukan penggerebekan terkait narkoba di RW 12 Blok A2, Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022).

Saat penggrebekan tersebut, sejumlah warga yang diduga komplotan pengedar narkoba menyerang petugas dengan melempar batu dan petasan. Dari penyerangan ini, sejumlah petugas terluka.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Slamet Riyanto mengatakan, penyerangan dialami petugas saat penggerebekan awal yang dilakukan pada siang tadi.

"Kita sempat mendapatkan perlawanan dengan biasa, lemparan petasan dan batu. Kemudian kita di-back up oleh Sat Reskrim, Brimob, dan Sabhara," kata Slamet saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022).

Dari penyerangan ini, Slamet menerangkan beberapa anggota mengalami luka ringan. Bahkan ada anggota Polsek Tanjung Priok dibagian pelipisnya mengalami pendarahan karena terkena lemparan batu dari warga.

"Dari anggota kita ada yang kena satu di pelipis, dari Polsek Tanjung Priok. Kemudian ada yang kena petasan, tapi hanya luka ringan saja," tutur Slamet.

Personel bantuan kemudian datang. Polisi kembali melakukan penyisiran sejumlah rumah di gang sempit yang diduga menjadi lapak atau lokasi para penikmat sabu tersebut.

Hasilnya, polisi menangkap 12 orang beserta barang bukti sabu dengan berat sekira 13,74 gram. Selain itu, polisi juga mengamankan alat isap sabu, timbangan, hingga senjata tajam dan CCTV.

Sumber: okezone

×
Berita Terbaru Update
close