Enak Banget! Gisel Rupanya Sering Minta Gading Marten Tidur di Rumahnya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Enak Banget! Gisel Rupanya Sering Minta Gading Marten Tidur di Rumahnya

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T09:21:12Z


WANHEARTNEWS.COM - Gisella Anastasia rupanya sering meminta sang mantan suami, Gading Marten, untuk main bahkan menginap di rumahnya.

Namun, permintaan Gisel tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Wanita 32 tahun itu sering meminta Gading menginap di rumahnya untuk menemani Gempita Nora Marten.

Gading dan Gisel memang cukup kompak sebagai orang tua dalam mengurus Gempi meskipun keduanya kini sudah bercerai.

Bahkan ketika harus menjalani proses syuting yang cukup lama, Gisel seringkali meminta tolong Gading Marten untuk menemani putri mereka.

“Enggak rewel juga, karena sudah terbiasa, di rumah juga ada mama, mbak-nya dia, dan kadang-kadang kalau tahu lama syuting gitu aku udah tektokan sama Mas Gading,” ujar Gisella Anastasia di TS Media.

Gisel juga tidak segan-segan meminta Gading Marten untuk lebih sering datang dan menghabiskan waktu di rumahnya bersama Gempi.

“Mas ini Gempi aku tinggal seminggu, tolong ya sering-sering kek main ke rumah kek nginep kek,” lanjutnya.

Meskipun begitu, Gisel sadar bahwa Gading memiliki kesibukannya sendiri. Sehingga Gisel akan memberi informasi terlebih dahulu agar sang mantan suami dapat mengatur waktunya

“Sebisanya Mas Gading juga, karena dia ada kerjaan. Tapi aku udah info, jadi dia ngerti. Berarti bagian dari teman yang mana dikurangi dulu biar dia main sama Gempi,” pungkasnya.

Sumber: herald.
×
Berita Terbaru Update
close