Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Anies Disibukkan Layani Selfie Emak-emak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Anies Disibukkan Layani Selfie Emak-emak

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T00:43:15Z

WANHEARTNEWS.COM - Anies Baswedan dibanjiri permintaan selfie oleh sekelompok ibu-ibu kala menghadiri pernikahan putra Presiden Joko Widodo.

Anies hadir di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah, bersama dengan sang istri, Fery Farhati. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu diketahui dari unggahan story di akun Instagram @aniesbaswedan.

"Menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono di Solo," tulis Anies, dikutip Minggu (11/12/2022) 

Anies mengunggah beberapa momen, termasuk saat dirinya dibanjiri permintaan selfie atau swafoto oleh emak-emak.

"Pak, sini, Pak," celetuk emak-emak yang ingin mengajak Anies berfoto.

Dalam unggahan tersebut, sang istri Fery terlihat setia mendampingi saat suaminya menjadi buruan emak-emak untuk diajak selfie. Fery tampak berada di sisi kiri menunggu selesainya sesi foto-foto itu.

Selain momen kedatangan dan melayani selfie, Anies turut mengunggah momen saat dirinya bertemu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan istrinya, Atalia Praratya. Di belakang Kang Emil (sapaan Ridwan), juga tampak Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Anies bersama Fery menyalami rombongan dari Jawa Barat itu dan tampak menghabiskan sedikit waktu untuk berbincang-bincang.

"Baru datang," ujar Anies saat momen bersalaman.

Anies juga mengunggah video ketika dirinya selesai memberikan selamat dan salam kepada pasangan suami-istri Kaesang-Erina di pelaminan.

Sumber: suara.
×
Berita Terbaru Update
close