Heboh Maia Estianty dan Raffi Ahmad Polisikan Pinkan Mambo: Mulutmu Harimaumu! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Maia Estianty dan Raffi Ahmad Polisikan Pinkan Mambo: Mulutmu Harimaumu!

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T00:43:16Z

WANHEARNEWS.COM - Narasi Maia Estianty laporkan Pinkan Mambo ramai di media sosial. Bukan cuma Maia, Raffi Ahmad pun disebut-sebut ikut memolisikan si pelantun Kekasih yang Tak Dianggap tersebut. 

Dalam video yang beredar, Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membeberkan kalau perempuan inisial P resmi dilaporkan.

"Sudah dilaporkan saudarai P di Polres Jakarta Selatan. Sudah kita terima laporan dari saudara Vita dari Sahabat Polisi Indonesia," terang Nurma.  

Setelah ditelusuri, keterangan AKP Nurma Dewi mengenai laporan atas saudari P bukan dalam kasus Pinkan mambo melainkan Paula Verhoeven. Seperti diketahui, istri Baim Wong tersebut dilaporkan oleh sahabat Polisi atas kasus prank. 


Video tersebut merupakan hasil editan agar terkesan Pinkan Mambo lah yang dilaporkan.

Video yang marak di TikTok dan Instagram ini terlanjur bikin gaduh. Banyak yang memercayai kalau Maia Estianty dilaporkan Maia dan Raffi Ahmad.


Tapi ada juga yang sadar kalau video yang beredar adalah hasil editan. 


"Alhamdulilah, biar jadi pembelajaran buat semuanya buat nggak asal ngomong sembarangan. Si Pinkan ini bukan manfaatin namanya yang mulai ke up buat hal positif di dunia entertain tapi malah lebih cari sensasi, nyenggol sana sini," tulis @sifaajijah.

"Niatnya cari popularitas ujung ujung berakhir di penjara! Mulut mu harimau mu Pinkan!," lanjut @bobalvian.


"Raffi sama Maia ngga mungkin urusin urusan begini, ga level bgt. Banyak banget urusan penting lainnya yang lebih berguna," sergah @baetiyunita07.

"Editan sih kayaknya. Sekelas Raffi gak mungkin main lapor-lapor aja seh. Hater yang ngehujat dia banget aja ngggak pernah diambil pusing ama dia," tutup @vita_bahtiar. 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close