Innalillahi! Pendakwah Kang Rashied Dikabarkan Meninggal Dunia, Publik Figur Sampaikan Belasungkawa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Innalillahi! Pendakwah Kang Rashied Dikabarkan Meninggal Dunia, Publik Figur Sampaikan Belasungkawa

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T13:34:30Z

WANHEARTNEWS.COM - Berita duka datang dari dunia dakwah Tanah Air setelah KH. Muhammad Darojatun atau Kang Rashied yang kerap menjadi narasumber dalam sejumlah program TV termasuk Damai Indonesiaku TV One dikabarkan meninggal pada Sabtu (03/12/2022).

Berita duka meninggalnya Kang Rashied disampaikan lewat unggahan Instagram Damai Indonesiaku TV One. Mereka juga menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga almarhum.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia, Guru kita kang Rashied @kangrashied. Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman islam dan amal sholeh nya diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran. Al faatihah,” tulis akun Instagram @damai_tvone, dilansir pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Setelah mendengar kabar tersebut sejumlah pihak menyampaikan rasa belasungkawa. Bukan hanya warganet tetapi juga beberapa publik figur yang kerap bersinggungan dengan Kang Rashied.


“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, selamat jalan @kangrashied Jazakallahu khayraan atas ilmu dan nasihatnya,” tulis Teuku Wisnu dalam Instagramnya disambung dengan menuliskan sebuah hadist Rasulullah.

“Dapet kabar dari medianya damai indonesiaku tvone... kang rashied, wafat... yaa Rabb. innaa lillaah... teriring doa dari madinah al munawwaroh...” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagram pribadinya.


Terpantau seluruh warganet juga turut merasa kehilangan dan mengucapkan belasungkawanya dalam postingan terakhir di akun mendiang Kang Rashied, termasuk Oki Setiana Dewi.

“Ya Allah Kang.. apa betul berita ini??? innalilahi wa innailaihi rojiun..” tulis Oki yang kemudian dibenarkan oleh netizen.

Kang Rashied merupakan Founder Musafir Centre Indonesia, Sebuah Wadah Pendidikan dan Dakwah dengan semangat Keseimbangan hidup. Kang Rashied ini cukup dikenal dan sering muncul diberbagai media untuk melaksanakan tausiyah.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close