Kembali Ditinggal Kadernya, Giring Ganesha Langsung Nyanyi: Mereka Sudah Dapat Ilmu dari PSI -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembali Ditinggal Kadernya, Giring Ganesha Langsung Nyanyi: Mereka Sudah Dapat Ilmu dari PSI

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T10:23:06Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku tak masalah dengan keluarnya Rian Ernest dari partai. Ia menganggap bahwa langkah mantan tangan kanan Ahok itu hal lumrah dalam politik.

"Pindahnya beberapa kader-kader kami adalah hal yang sangat biasa dalam politik, yang terpenting adalah mereka bisa menjalankan semua ilmu PSI yang telah mereka dapatkan berupa nilai-nilai kebaikan berbangsa, nilai-nilai pluralisme dan nilai-nilai anti korupsi di 'rumah politik' baru mereka," kata Giring kepada awak media pada Kamis (15/12).

Giring mengatakan, PSI memiliki banyak kader muda yang telah menjalani sekolah politik dengan baik. Ia juga mengklaim partainya sudah memiliki banyak kader baru dan lulus verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Di PSI kami memiliki ratusan kader kader muda terbaik yang telah ditempa dan menjalani sekolah politik secara baik. Selama verifikasi terbukti ribuan kader baru masuk dan siap berjuang bersama dengan nilai nilai yang tetap kita junjung tinggi. Anti Korupsi dan Anti Intoleransi," ucapnya.

Bekas vokalis band Nidji ini sesumbar bahwa PSI akan tetap punya kader terbaik untuk menyongsong Pemilu mendatang. Maka, PSI akan tetap memperjuangkan nilai-nilai yang selama ini sudah dijalankan.

"Kami optimis dan sangat yakin di 2024 nanti, sudah kami siapkan kader kader yang memiliki integritas, anti korupsi, anti intoleransi dan mau kerja untuk rakyat, berkemampuan terbaik untuk perjuangkan PSI agar bisa berkiprah di politik nasional kedepannya. Tolong dicatat, kami akan besar dengan mereka semua," pungkasnya.

Diketahui, PSI untuk kesekian kalinya ditinggal oleh mantan punggawanya. Kali ini, Rian Ernest yang hengkang partai berlambang bunga mawar itu. Rian mengatakan berat mengambil keputusan tersebut, namun hal itu demi langkah politiknya di masa depan.

Hal itu disampaikan Rian melalui video yang diunggah di medsosnya, Kamis (15/12/2022).

"Melalui video ini saya menyatakan pengunduran diri saya dari Partai Solidaritas Indonesia. Meski berat, saya meyakini ini adalah keputusan yang benar demi langkah politik saya ke depannya," kata Rian.

Sumber: populis.
×
Berita Terbaru Update
close