Kronologi Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan, Lempar Mic dan Berkas -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kronologi Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan, Lempar Mic dan Berkas

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T14:08:49Z

WANHEARTNEWS.COM - Nikita Mirzani kembali ngamuk dalam persidangan dengan membanting mic dan melempar berkas di persidangan. Aksinya ini menjadi sorotan lantaran dan viral di media sosial. Hal tersebut Nikita Mirzani lakukan dalam lanjutan persidangan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang.

Setelah hakim kembali menunda sidang karena saksi sekaligus pelapor Dito Mahendra kembali tidak hadir untuk ke-3 kalinya Nikita Mirzani langsung ngamuk.

Berikut kronologi Nikita Mirzani melempar mic dan berkas

1. Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Sayang hakim kembali menunda persidangan karena saksi yang tak lain pelapor Nikita Mirzani kembali tidak hadir.

2. Dito dikabarkan sedang dalam kondisi tidak sehat sehingga tidak dapat menghadiri sidang. Namun majelis hakim memerintahkan jaksa untuk memanggil paksa kekasih Nindy Ayunda itu.

3. Atas keputusan tersebut Nikita Mirzani merasa kecewa apa lagi permohonan penangguhan penahanan hakim tidak juga diterima.

4. Hal tersebut lantas menaikan emosi Nikita Mirzani. Setelah tim majelis hakim keluar sidang, ibu tiga anak itu awalnya diam langsung berontak dengan mendorong mic yang ada di depannya dan membanting berkas yang dia pegang.

5. Saat dimintai keterangan, Nikita Mirzani membantah mengamuk. Dia mengaku mic terjatuh karena tersenggol. Sedangkan berkas yang dia lempar ternyata terbang dengan sendirinya.

6. Majelis hakim kembali melanjutkan sidang pada 29 Desember mendatang dengan agenda saksi. Bahkan hakim meminta jaksa untuk memaksa saksi Dito Mahendra datang di persidangan.

Sumber : suara
×
Berita Terbaru Update
close