Mertua Kaesang Mau Foto Bareng Anies Tapi Gagal, Diingatkan Petugas untuk Segera Beranjak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mertua Kaesang Mau Foto Bareng Anies Tapi Gagal, Diingatkan Petugas untuk Segera Beranjak

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T12:14:27Z


WANHEARTNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama sang istri Fery Farhati menghadiri acara Ngunduh Mantu dan Tasyakuran Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu, (11/12/2022).

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat setelah menyalami Presiden Jokowi dan istri, serta kedua mempelai, Anies menyalami Sofiatun Gudono.

Kemudian dalam video itu juga terlihat kalau ibu mertua Kaesang, Sofiatun Gudono memberi sinyal kepada Anies untuk berhenti sejenak untuk berfoto meski antrean para tamu untuk bersalaman berjejer panjang.

Mendapat sinyal untuk foto bareng dengan mertua Kaesang, Anies pun menunggu meski ingin bergegas meninggalkan tempat tersebut. Kemudian Anies diingatkan petugas untuk segera bergeser karena antrean undangan sudah sangat panjang.

Sadar jika diminta pergi, Anies langsung memberi sinyal kepada Sofiatun untuk meninggalkan panggung salaman tersebut.

Melihat hal itu, mantan politikus partai Golkar, Andi Sinulingga, menilai Anies pasti tidak merasa berkecil hati. Karena menurutnya bukan Anies yang meminta untuk foto bersama.

"Mas Anies pasti tak kecil hati, yg penting bukan mas Anies yg minta2 untuk foto, dan Yg penting juga adalah, menyempatkan hadir ketika ada undangan," tulis Andi Sinulingga di akun Twitter pribadinya yang dikutip Popullis.id, Selasa, (13/12/2022).

Sumber: populis.
×
Berita Terbaru Update
close