HEBOH! Penumpang Nekat Ingin Buka Pintu Pesawat saat Terbang, Mengaku Disuruh Tuhan Yesus -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Penumpang Nekat Ingin Buka Pintu Pesawat saat Terbang, Mengaku Disuruh Tuhan Yesus

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T23:56:01Z


WANHEARTNEWS.COM - Seorang penumpang nekat berupaya membuka pintu pesawat saat di ketinggian 37.000 kaki atau 11.277 meter. Kepada petugas, dia mengaku diperintah Tuhan Yesus untuk membuka pintu tersebut.

Penerbangan pesawat Southwest Airlines dari Houston, Texas ke Columbus di Ohio pada Sabtu (26/2022) kacau setelah perempuan 34 tahun berupaya membuka pintu pesawat. Padahal saat itu, pesawat tengah terbang di udara. 

Berdasarkan dokumen yang dikeluarkan Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Timur Arkansas, kejadian bermula saat perempuan itu meninggalkan kursinya dan berjalan menuju belakang pesawat. Tiba di pintu belakang, dia pun berhenti dan menatapnya lama. 

Seorang pramugari yang mengetahui hal itu segera memintanya kembali ke kursi. Perempuan itu menolak dan berkata ingin melihat keluar. 

Pramugari pun kembali memintanya duduk ke kursi. Namun penumpang itu justru mendorongnya dan mulai mencoba membuka pintu pesawat. 

Mengetahui ada keributan di belakang pesawat, seorang penumpang pria membantu mengamankan perempuan itu. Total ada dua pramugari dan seorang penumpang pria yang berupaya menangkap perempuan itu.

Dia berhasil diamankan, namun malah menggigit paha pria itu. Dia bahkan tak mau melepaskan gigitannya. 

"Korban akhirnya menggerakkan jari-jarinya ke rahang perempuan itu agar melepaskan gigitannya, dan berhasil," tulis dokumen tersebut. 

Laporan FBI menyatakan, perempuan itu mulai membenturkan kepalanya ke lantai pesawat sebelum melanjutkan untuk memberi tahu pramugari yang terkejut. 

"Yesus menyuruh saya terbang ke Ohio dan Yesus menyuruhku membuka pintu pesawat," kata perempuan itu.  

Dari hasil penyelidikan, perempuan itu memberi tahu penyelidik bahwa dia berencana mengunjungi seorang teman keluarga yang menjadi pendeta di Maryland. Perempuan itu juga meninggalkan rumahnya tanpa mengemasi barang apa pun. Dia juga tidak memberi tahu suami atas kepergiannya. 

Kepada petugas, dia juga mengaku sulit bernapas dan memutuskan untuk bangun dari tempat duduknya. Dia juga ingat saat mencoba membuka pintu dan menggigit penumpang lain.

Sumber: inews.
×
Berita Terbaru Update
close